Cyril Thereau Akui Pernah Terlibat Di Video Panas

Pemain lini depan Cagliari, Cyril Thereau mengakaui bahwa dirinya terlibat dalam sebuah klip video dewasa. Dirinya mengatakan bahwa sebenarnya klip tersebut rekaman lama dan sudah dihapus.

Memang belakangan ini muncul sebuah video yang tengah viral di Italia. Video tersebut menampilkan seorang laki-laki yang tengah beradegan panas dengan seorang perempuan. Bahkan pada awalnya, tidak ada yang tahu siapa kedua orang dalam video tersebut. Setelah itu, banyak yang mengatakan bahwa laki-laki tersebut merupakan penyerang Cagliari.

Dugaan tersebut dilontarkan karena sosok laki-laki tersebut melakukan gestur yang khas dengan tanganya, yang mana sangat mirip dengan selebrasi Cyril Thereau setelah mencetak gol. Hal tersebut sontak membuat publik bertanya-tanya dan sangat penasaran dengan sosok tersebut.

Pada akhirnya, terjawab sudah semua rasa penasaran tersebut di Italia. Sang pemain mengakui sendiri bahwa dirinya memang menjadi aktor dalam video panas tersebut. Namun, rekaman itu sudah cukup lama, yakni sekitar lima tahun lalu.

Sang pemain mengatakan bahwa dirinya sangat heran mengapa rekaman tersebut bisa beredar. Sebab, sebelumnya sang pemain sudah menghapus video tersebut sudah cukup lama.

“Saya sendiri tidak tahu bagaimana hal tersebut bisa terjadi,” kata Cyril Thereau yang dikutip dari Football Italia.

“Ini merupakan hal yang cukup lama, ini ketika saya masih berada di Udinese sekitar 4-5 lima tahun lalu. Saya sendiri sudah menghapus semua videonya, dan saya sudah tidak memiliki video itu lagi,” imbuh Cyril Thereau.

“Bahkan saya sendiri menyimpannya tidak lebih dari dua pekan. Bahkan, saya tidak ingat dengan hal ini. Saya tidak tahu dari mana asalnya, kemungkinan besar dari iCloud, namun saya tidak tahu pastinya. Kini semuannya sudah terlambat, semuanya berantakan. Hanya ini yang bisa saya bicarakan,” jelas pemain berusia 35 tahun tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *