Dani Alves Gabung Manchester City, Ini Kata Xavi

Dani Alves diyakini akan bergabung dengan Manchester City di bursa transfer mendatang. Sang pemain sepertinya akan mengikat kontrak selama dua tahun dengan The Citizen.

Mengenai isu ini, mantan pemain Barcelona, Xavi mengatakan bahwa Dani Alves akan menjadi nilai tambahan untuk Manchester City musim depan karena dia memiliki banyak pengalaman sebelumnya saat bermain untuk Sevilla, Barcelona, dan Juventus.

Xavi yang juga pernah bermain bersama Alves di Barcelona juga yakin bahwa rekannya itu akan terus menunjukkan kemampuan terbaiknya di kancah Premier League meski sang pemain bisa dikatakan sudah tidak muda lagi.

“Anda bukan hanya mendapatkan pemain yang hebat, tetapi anda juga mendapatkan pengalaman yang hebat”, ujar Xavi kepada Goal International.

Dani Alves akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola di Etihad Stadium. Sebelumnya keduanya pernah saling bekerja sama saat masih berada di Barcelona.

Pemain berkebangsaan Brasil itu sudah banyak mencatatkan gelar semasa karirnya. Banyak gelar juara di Eropa yang berhasil dipersembahkannya termasuk Liga Champions di kala membela The Catalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *