Dani Alves Meninggalkan Juventus.

Dani Alves mengkonfirmasi terkait kepergiannya dari Juventus melalui Media Sosial dan sekaligus mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung klub.

Manchester City sangat tertarik untuk menyatukan kembali Alves dengan mantan bosnya di Barcelona Pep Guardiola yang saat ini melatih Stadion Etihad dan Juve Giuseppe Marotta mengungkapkan pekan lalu bahwa pemain asal Brazil tersebut telah meminta untuk meninggalkan juara Serie A.

Alves membantu Juventus memenangkan liga Italia dan memenangi dua musim lalu dan bermain saat mereka kalah 4-1 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Namun, dia baru-baru ini membuat marah para penggemar setelah memajang gambar sepatu botnya dari kemenangan 3-1 Barcelona atas Juve di final tahun 2015 dan untuk mengatakan Paulo Dybala mungkin perlu meninggalkan klub tersebut suatu hari untuk memperbaiki diri sebagai pemain. namun ia juga berterima kasih kepada Fans yang ada di klub,lantaran sudah memberikan dukungan kepadanya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Juventus selama tahun ini, kepada rekan satu tim saya yang menyambut saya seperti profesional mereka, untuk klub yang menang dan mencapai final.

“Saya rasa penghargaan saya terhadap klub ini dan pendukungnya adalah dedikasi, semangat dan semangat saya untuk membuat klub lebih besar setiap hari.

“Saya meminta maaf kepada fans Juventus jika kadang mereka mengira telah melakukan sesuatu untuk menyinggung perasaan mereka. Saya tidak pernah memiliki niat itu, saya hanya hidup sangat spontan dan sedikit orang yang memahaminya. Meski terlihat bahwa saya tidak sempurna, hati saya murni .

“Hari ini hubungan profesional kami berakhir dan saya akan membawa cinta saya untuk semua orang dan hati sejati membuat Juve menjadi klub hebat.”

Alves juga mengucapkan terima kasih kepada Marotta dan mengatakan bahwa uang tidak pernah berperan dalam keputusan sepakbolanya

Seperti yang diketahui semua orang, saya selalu mengatakan apa yang saya pikirkan dan rasakan, jadi saya merasa harus mengucapkan terima kasih kepada Marotta atas kesempatan yang diberikannya kepada saya, dia seorang profesional hebat dan seseorang yang mencintai pekerjaannya seperti beberapa orang lainnya, “tambahnya.

“Saya tidak bermain sepak bola untuk uang, saya bermain sepak bola karena saya menyukai profesinya dan mereka yang menjadi bagian dari itu. Saya menyerahkannya kepada Anda untuk menilai apa yang telah saya lakukan dan kerjakan. Saya suka sepak bola dan uang tidak akan pernah terjadi. Saya ke tempat lain. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *