Dapat Kontrak Baru, Harry Kane Bisa Menikmati Piala Dunia 2018

Bola24 – Harry Kane sangat lega dapat memperpanjang kontraknya bersama dengan Tottenham Hotspur tepat sebelum ajang Piala Dunia 2018 Rusia dimulai. Sekarang ini, Kane dapat lebih konsentrasi lagi dan juga akan lebih bisa menikmati Piala Dunia 2018.

Harry Kane Semakin Bersemangat Setelah Teken Kontrak

Kane memperbarui kontraknya bersama Tottenham, ia akan berada di klubnya tersebut sampai tahun 2024. Pembaruan kontraknya tersebut sebenarnya tidak terlalu sangat mendesak, mengingat kontrak Kane yang lama juga masih berlaku hingga tahun 2022.

Akan tetapi kabar selama ini, yang memberitakan jika Harry Kane akan menuju ke klub-klub besar seperti salah satu contohnya Real Madrid, boleh jadi hal ini yang membuat pihak Tottenham ingin lebih lagi mengamankan pemain penting mereka. Ditamba lagi selama ini Kane sukses membuktikan jika dirinya adalah seorang mesin gol untuk tim.

Kane telah sukses mencetak 140 gol dari total 213 laga di semua kompetisi yang ia lakoni bersama dengan Tottenham Hotspur. Dirinya telah berhasil dua kali menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris, yaknipada musimkompetisi 2015/2016 dan juga 2016/2017.

Kontrak anyar ini disambut sangat baik oleh Kane, ang sekarang ini sudah dapat benar-benar konsen dan juga menikmati ajang Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. ditambah lagi Harry Kane sendiri akan menjadi kapten utama di timnas Inggris.

“Saya tentu saja sangat bersemangat menjelang Piala Dunia, jadi mengembirakan dapat menuntaskan pembaruan kontrak ini sebelum turnamen (Piala Dunia 2018) dimulai. Saat ini saya hanya tidak sabar untuk kesana dan juga menikmatinya,” ucap Kane.

“Ini telah menjadi musim yang baik, seperti biasanya tergetnya ialah untuk bisa lebih baik lagi jadi semoga saja saya dapat melakukannya musim panas ini dan juga tentu saja dengan musim depan,” tambah Kane.

Tim nasional Inggris sendiri berada di Grup G pada ajang Piala Dunia 2018 ini. bersama dengan Tunisia, Panama, dan juga Belgia, Inggris akan saling berebut tiket untuk lolos ke babak berikutnya. Kane dan rekan setimnya akan mengawali langkah mereka di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi tim nasional Tunisia pada laga perdana mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *