Dapat Sorotan Tajam, Manchester United Bisa Bangkit Gak Ya?

Bola24 – Sorotan tajam mengarah ke Manchester United pada akhir pekan ini. Man United dituntut untuk segera kembali ke jalur kemenangan tepat sebelum jeda internasional. Tim berjuluk Setan Merah tersebut saat ini tengah dalam kondisi terpuruk. Usai memenangi pertandingan pertama melawan Leicester City dengan skor tipis 2-1, tim asuhan Jose Mourinho tersebut dikalahkan oleh Brighton (2-3) dan Tottenham (0-3) sehingga membuat mereka terlempat diposisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris musim ini dnegan koleksi 3 poin.

Manchester United
Sorotan tajam mengarah ke Manchester United pada akhir pekan ini.

Alhasail, Paul Pogba dan kawan-kawan saat ini tertinggal cukup jauh dari tim rival mereka. Man United berjarak 5 poin dari Man City, 6 poin dari Chelsea, Tottenham, dan Liverpool.

Pada pekan ke-4 Liga Inggris musim ini, MU akan bertandang ke kandang Burnley, Turf Moor, hari Minggu (2/9) malam WIB. Tiga poin menjadi syarat yang harus dibawa pulang oleh Man United guna bisa mengembalikan kepercayaan diri pemain-pemainnya, juga mengurangi tekanan yang hadir kepada Mourinho.

Pada tempat lainnya, The Reds Liverpool akan bertamu ke kandang Leicester, King Power, pada hari Sabtu (1/9) petang WIB. Liverpool yang sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi usai berhasil meraih 100% kemenangan.

Berikutnya Chelsea akan menjamu tamu mereka, Bournemouth, di Stamford Bridge. The Blues saat ini tengah menikmati langkah tanpa hambatan mereka di bawah arahan pelatih baru mereka, Maurizio Sarri. Walau unggul di atas kertas, Bournemouth tentu saja tak bisa dianggap remeh.

Tim rival sekota Man United, Manchester City, akan melawan Newcastle di kandang mereka sendiri, Etihad. Tim juara bertahan Liga Inggris ini berkeinginan mendapatkan poin penuh lagu usai pada laga sebelumnya mereka hanya bermain seri dari tim promosi Wolverhampton.

Laga antara Cardiff City menghadapi Arsenal akan membuak hari Minggu. Tim yang terkenal dengan julukan The Gunners tersebut akan kembali berusaha menjaga langkah baik mereka setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1 pada pertandingan sebelumnya.

Tottenham Hotspur, tim asal London Utara lainnya, akan berkunjung ke Vicarage Road, kandang dari Watford. Moral Tottenham sendiri sedang tinggi setelah mampu mengalahkan Man United di Old Trafford. Dan tiga poin tentu saja akan bisa didapatkan oleh Tottenham melihat dari rekor baiknya saat melawan Watford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *