Dapatkan Christian Eriksen, Real Madrid Harus Pecahkan Transfer

Tantangan besar harus dihadapi oleh Real Madrid beberapa waktu lalu. Raksasa La Liga tersebut dikabarkan harus memecahkan rekor transfer dunia apabila mereka ingin mendatangkan pemain Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen.

Seerti diketahui, sejak musim panas lalu memang Real Madrid memiliki rencana untuk menambah daya gedor di lini tengah pada bursa transfer Januari ini. Penampilan inkonsisten Real Madrid pada musim ini membuat mereka ingin memperkuat timnya seperti musim lalu.

Salah satu caranya ialah dengan mendatangkan pemain baru, yakni Christian Eriksen. Dirinya dinilai bisa menjadi penghubung permainan Real Madrid, dan bahkan dirinya dinilai bisa membuat performa Real Madrid kembali seperti sebelum-sebelumnya.

Berdasar laporan dari AS, Real Madrid menemukan sebuah tantangan besar dalam mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen. Hal ini dikarenakan Totttenham tidak akan melepas pemainya dengan harga murah. Bahkan Real Madrid sendiri sangat ngebet ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Sebenarnya Real Madrid sendiri paham bahwa Christian Eriksen merupakan pemain yang sangat berpengaruh di lini tengah Tottenham. Sehingga, mereka harus siap untuk menyodorkan tawaran yang besar untuk sang pemain tersebut. Bahkan mereka sudah mempersiapkan uang sebebsar 100 juta pounds untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Barnabeu pada bura transfer kali ini.

Akan tetapi, tawaran 100 juta pounds tersebut kemungkinan besar akan ditolak oleh pihak Tottenham. Hal ini dikarenakan pihak Tottenham mematok yang yang selangit untuk sang pemain. Bahkan tidak tanggung-tanggung, pihak Tottenham sudah mematok harga dua kali lipat dari tawaran Real Madrid. Apabila mereka ingin mendapatkan pemain asal Denmark ini, maka mereka harus membayar 22 juta pounds.

Sementara itu, apabila Real Madrid memutuskan menebus mantan pemain Ajax dengan harga sedemikian, maka mereka bisa mengalahkan transfer rekor dunia sebelumnya.Neymar yang sebelumnya mencatat rekor tersebut ketika dibeli PSG dari Barcelona pada tahun 2017 dengan harga 222 juat euro.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *