Dasar !!! Mesut Ozil si Pemalas

Mantan bek Arsenal, Willian Gallas memberikan kritikan keras pada Mesut Ozil. Dirinya mengatakan bahwa pemain asal Jerman tersebut merupajan pemain yang hebat, namun dia sangat pemalas. Sehingga, sang pemain tidak bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

Seperti diketahui, pada bursa transfer Januari ini Mesut Ozil sering dikabarkan akan hengkang dari Arsenal. Sang pemain dikabarkan kerap akan meninggalkan Emirates Stadium, setelah hanya menjadi penghuni bangku cadangan selama ini.

Akan tetapi, pada akhirnya sang pemain memutuskan tidak jadi meninggalkan Arsenal pada Januari ini. Namun, masa depannya masih diambang angin, sebab beberapa waktu lalu Unai Emery mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona yang memiliki posisi sama dengan Ozil.

Kemudian Willian Gallas sendiri optmis apabila Mesut Ozil akan bekerja keras, maka dirinya akan mendapat tempat utama di Arsenal. Bahkan dirinya mengakui apabila sang pemain memiliki kemampuan di atas rata-rata. Namun dirinya sangat menyanyangkan bahwa sang pemain tidak memiliki etos kerja yang sempurna.

“Emery sudah melakukan semua hal agar bisa mendapat reaksi dari dia (Mesut Ozil). Namun, sang pemain sama sekali tidak memberi respon,” kata Willian Gallas kepada The Sun.

“Saat ini dia berada pada situasi yang sulit di Arsenal. Semua orang tahu dengan kemampuan dan kualitas yang dimiliki Ozil, namun dia sangat tidak konsisten. Dirinya hanya bermain ketika ia ingin bermain,” imbuh Willian Gallas.

“Ozil seharusnya tampil lebih banyak, sebab dia merupakan pemain yang memiliki kemampuan luar biasa. Dia harus menjadi pemain terbaik di Arsenal pada setiap pertandingan yang ia mainkan.”

Sementara itu, Gallas sendiri menilai kebijakan Emery dalam mencadangkan Mesut Ozil sudah benar. Sebab, sang pemain perlu diberikan pancingan agar dirina bisa kembali bersemangat dalam bermain. Pada musim ini mantan emain Real Madrid tersebut tampil sebanyak 18 pertandingan dan mencetak 4 serta 2 assist bagi Arsenal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *