Datangkan Ryan Babel, Fulham Siap Keluar Zona Degradasi

Beberapa waktu lalu, Fulham telah resmi mendatangkan penyerang baru asal Belanda, Ryan Babel pada bursa transfer Januari ini. Hadirnya sang penyerang dinilai akan bisa menambah daya gedor Fulham dan bersaing di sisa pertandingan musim ini. Sang pemain diharapkan bisa membantu Fulham keluar dari zona degradasi.

Berdasar informasi dari situs resmi klub Fulhamfc.com, Ryan Babel didapatkan Fulham dari klub Turki, Besiktas. Sang pemain didatangkan dengan kontrak secara permanen hingga musim panas 2019.

“Dengan sangat senang, klub telah mengumumkan transfer penandatanganan Ryan Babel. Sang pemain didatangkan dari Besiktas dengan status permanen. Kesepakan ini akan berjalan hingga akhir musim ini,” kata Wakil Presiden Fulham, Tony Khan.

Seperti diketahi, bagi Ryan Babel bermain di Premier League bukan menjadi hal asing baginya. Sebab, sang pemain sebelumnya pernah bermain di Liverpool selama tiga musim, yakni mulai musim 2007/2008 hingga musim 2010/2011.

“Kesan pertama saya ke sini sangat bagus, dan penuh dengan semangat. Saya sangat percaya bahwa Fulham akan kembali dan bertahan di atas. Hal itu yang membuat saya berada di sini, dan bisa mewujudkan hal itu,” kata Ryan Babel.

Selain itu, Tony Khan juga menambahkan behwa pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki teknik menyerang yang sangat baik di level klub atau internasional.

“Dan kami di sini juga menyambut dengan baik pengalamanya, supaya kami bisa membangun skuat yang lebih bagus pada paruh kedua musim ini,” kata Tony Khan.

Memang saat ini Fulham masih terseo-seok berada di juran degradasi Premier League. Klub yang diperkuat pemain seperti Andrea Schuerrle saat ini tengah berada di posisi 19 klasemen sementara dengan mengumpulkan 14 poin dari 22 pertandingan Premier League.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *