David Moyes : Bulan November Nanti MU Akan Pimpin Klasemen Liga Inggris

Bola24 – David Moyes, mantan manajer Manchester United, memprediksi Setan Merah akan bisa menempati posisi puncak Liga Inggris musim 2018/19 pada bulan November nanti.

David Moyes yang sekarang ini tak melatih klub manapun menilai jika tim asuhan Jose Mourinho memiliki sebuah kesempatan yang  sangat besar untuk unggul dari para tim pesaing mereka sebab mempunyai jadwal laga yang lebih bersahabat.

David Moyes
David Moyes, memprediksi Setan Merah akan bisa menempati posisi puncak Liga Inggris pada bulan November nanti.

“Tak masalah siapa yang Anda lawan di Liga Primer (Inggris), mereka semuanya merupakan lawan yanh tidak mudah. Namun jika Anda melihat sembilah, atau bahkan sepuluh laga awal Manchester United, maka Anda tak akan menemukan Arsenal, City, atau juga Chelsea pada periode tersebut,” kata Moyes menjelaskan.

“Itulah kenapa saya membayangkan sebuah kata-kata dari Jose (Mourinho), ‘ayo kita tunggu sampai akhir bulan November’, saya akan begitu terkejut jika saja United tak bisa berada di posisi puncak klasemen di akhir bulan November,” tambah Moyes.

Perkataan dari David Moyes tak sepenuhnya benar sebab pada sepuluh pertandingan awal nanti, Setan Merah kan melawan dua klub yang juga termasuk klub papan atas Liga Inggris, yakni Tottenham dan Chelsea.

Tetapi Man United akan lebih banyak berjumpa dengan klub-klub medioker daripada tim-tim papan atas di dalam sepuluh pertandingan awal di kompetisi Liga Inggris pada musim ini.

Manchester City, Arsenal, dan juga Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United di bulan November dan Desember nanti.

Kubu Setan Merah sendiri telah sukses mendapatkan angka penuh (3 poin) pertama mereka usai berhasil menghempaskan Leicester City, dalam laga yang berlangsung di markas MU, stadion Old Trafford, hari Jumat (10/8/2018) waktu setempat.

Walaupun sukses meraih hasil kemenangan di laga pertama, Jose Mourinho mengatakan jika kemenangan di pertandingan perdana Liga Inggris musim 2018/19 ini tak bisa memberikan garansi gelar juara pertamanya buat Man United.

Usai laga kandang melawan Leicester City, Manchester United masih akan berjumpa dengan Brighton & Hove Albion di akhir pecan mendatang dan langsung disusul oleh pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur di akhir bulan Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *