De Gea Merasa Sudah Fit Dan Siap Berjuang Kembali Bersama Setan Merah

Bola24 – Liburan musim panas ini dimanfaatkan dengan baik oleh penjaga gawang milik Manchester United, David de Gea. Saat ini dirinya telah merasa fit sepenuhnya dan juga sudah siap berjuang bersama dengan Setan Merah untuk meraih trofi pada musim baru ini.

De Gea Bangkit dari Kesalahan Di Piala Dunia

De Gea baru saja melakoni musim yang dapat dikatakan kurang bagus baik saat bermain di klub dan juga tim nasional Spanyol. Ia gagal mendapatkan satu trofi pun baik di Manchester United dan Spanyol (Piala Dunia 2018).

De Gea sendiri sempat membuat beberapa kesalahan saat bermain di Piala Dunia 2018, dan di mana pada akhirnya Spanyol harus tersingkir pada babak 16 besar, setelah kalah dari Rusia. Sangat wajar jika banyak sekali kritikan yang mengarah kepadanya.

Maka masa libur musim panas usai pulang dari Rusia dimanfaatkan sebaik mungkin oleh kiper tersebut guna memulihkan kembali kondisi dan juga mentalnya. De Gea pun terlihat sangat antusias saat kembali lagi bergabung dengan rekan setimnya di Man United yang saat ini sedang menjalani tur di negara Amerika Serikat.

De Gea mengaku sudah fit.

De Gea mengatakan jika dirinya sudah membuang jauh-jauh kenangan buruk pada musim lalu dan siap untuk bengkit kembali supaya bisa mendapatkan trofi.

“Saya begitu bahagia dapat kembali lagi bersama dengan tim dan rekan-rekan. Cuaca di sini begitu indah dan saya ingin fit kembali secepat mungkin,” kata De Gea.

“Saya menjalani liburan bersama keluarga, teman-teman, dan semuannya. Baterai saya telah kembali penuh buat memulai kembali semuannya. Saya melewati jeda yang bagus untuk bersantai dan juga menikmati waktu bersama dengan orang-orang.” Tambah De Gea.

Ia juga mengatakan jika pada musim depan akan sangat panjang, maka ia merasa sangat membutuhkan waktu istirahat yang cukup untuk memulai semuanya lagi. Dia juga menambahkan jika semuanya akan kembali dimulai dari awal dan berharap musim ini akan dapat bekerja dengan baik bersama dengan rekan-rekannya dan mencoba untuk memenangkan sebuah hal yang besar.

Walau begitu, De Gea mengakui jika latihan usai masa liburan cukup berat. De Gea sendiri kemungkinan baru akan bermain saat melawan Real Madrid tanggal 1 Agustus nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *