Dembele Dapat Tuntutan Dari Tunggakan Apartemen

Penyerang muda Barcelona, Ousmane Dembele belakangan ini dikabarkan mendapatkan masalah. Hal ini dikarenakan tunggakan apartemen yang ditinggalkannya ketika masih membela di Borussia Dortmund. Atas kejadian tersebut, Ousmane Dembele dituntuk untuk tanggung jawab atas kerusakan pada apartemen tersebut.

Seperti diketahui, memang sebelummnya Ousmane Dembele didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim 2017. Penampilannya ketika itu sangat cemerlang bersama Thomas Tuchel dengan penampilan sebanyak 49 laga.

Kedatangannya ke Barcelona membuat Ousmane Dembele harus meninggalkan semua barang dan kehidupannya di Jerman, termasuk dengan apartemennya. Namun, siapa sangka apabila kepindahannya tersebut malah membuat masalah pada Ousmane Dembele.

Saat ini, Ousmane Dembele tengah mendapatkan masalah terkait dengan apartemen yang ditinggalkannya. Dembele dikabarkan menunggak biaya sewa apartemen yang pernah ditinggalkannya dahulu. Bahkan dirinya juga dituduh agar bertanggung jawab atas semua kerusakan pada apartemen tersebut.

Berdasar informasi dari Goal Internasional, apartemen yang tengah ditinggali Ousmane Dembele dahulu ternyata mengalami kerusakan. Tidak hanya itu, Ousmane Dembele juga meninggalkan sampah dan pakaian, bahkan dia juga tidak mengembalikan kunci apartemen.

Atas semua masalah tersebut, Ousmane Dembele mendapatkan tuntuan sebesar 20 ribu euro atau sekitar Rp 331 juta, dengan perincian 15 ribu untuk biaya sewa, sementara 5 ribu untuk kerusakan pada apartemen tersebut.

Sementara itu, pihak penggugat juga masih membutuhkan waktu lama dalam melayangkan gugatannya kepada pemain berusia 21 tahun tersebut. Sebab, pihak penggugat tidak tahu alamat Ousmane Dembele. Sehingga, surat pemanggilan terkait apartemen tersebut dilemparkan ke Barcelona yang merupakan klubnya saat ini.

Kemudian Ousmane Dembele diberi waktu selama dua hingga tiga minggu untuk menanggapi surat terkait apartemen tersebut. Apabila pemain asal Prancis tersebut tidak memenuhi panggilan, maka Ousmane Dembele bakal mendapatkan hukuman sesuai dengan standarnya.

“Mr Ousmane Dembele diminta oleh mantan pemilik apartemen untuk membayar sewa sebesar 15 ribu euro dan kemudian ditambah dengan libu euro,” kata juru bicara di pengadilan Dortmund.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *