Dembele Minta Maaf Kepada Seniornya Sebelum Pertandingan Kontra Tottenham

Terdapat hal yang menarik sebelum pertandingan Barcelona berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Pemain muda Barcelona, Ousmane Dembele sempat menyampaikan sesuatu kepada para pemain Barcelona, dirinya meminta maaf.

Seperti diketahui, pada tengah pekan kemarin Barcelona berhadapan dengan Tottenham pada babak penyisihan grup Liga Champions di Camp Nou, Rabu (12/12). Pada pertandingan tersebut, Barcelona ditahan imbang Tottenham dengan skor 1-1. Berkat hasil tersebut, Barcelona dan Tottenham sama-sama lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, terdapat sebuah kejadian yang menarik pada pertandingan tersebut. Kejadian tersebut terjadi sebelum laga Barcelona kontra Tottenham dimulai.

Berdasar laporan dari Sport English, ketika di ruang ganti Ousmane Dembele dikabarkan meminta maaf kepada para pemain Barcelona, terutama para senior di Barca. Permintaan maaf yang dilakukan oleh pemain tersebut karena kesalahnnya datang terlambat pada sesi latihan. Ketika itu, dirinya tidak terlalu mengeluarkan banyak kata, namun dirinya meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tersebut.

Kemudian pada pemain Barcelona memberikan respon positif atas permintaan maaf tersebut. Mereka menerima perintaan maaf dari Ousmane Dembele. Hal ini diceritakan oleh Carles Alena setelah pertandingan tersebut.

“Ketika d runag ganti, dia (Ousmane Dembele) meminta maaf. Kemudian kami menerimanya. Kami tahu bahwa dia berbuat salah, namun dia adalah anak yang baik, kami terus bersamanya hingga akhir. Kami harus bisa menunjukkan kasih sayang kepadanya,” kata Carles Alena.

Sementara itu, terkait dengan kesalahan yang dilakukan Ousmane Dembele tersebut, dirinya mendapatkan denda 200 ribu euro atau sekitar Rp 3,2 miliar. Hal ini dikarenakan terlambat yang dilakukannya pada sesi latihan, dirinya terlambat hingga 2 jam.

Meski demikian, Ousmane Dembele berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya pada laga kontra Tottenham. Pada menit 7, mantan pemain Borussia Dortmund mencetak gol pembuka. Akan tetapi, Tottenham berhasil menyamakan kedudukan pada menit 85 melalui Lucas Moura.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *