Demi Dapatkan Mo Salah, Madrid Siap Lepas Asensio ke Liverpool

Belakanga ini Real Madrid dikabarkan sudah siap untuk melepas pemain mudannya, Marco Asensio ke Liverpool. Namun, Madrid juga tidak hanya memberikan sang pemain begitu saja. Mereka juga ingin Mohamed Salah menjadi tumbal Asensio ke Liverpool.

Seperti diketahui, sejak didatangkan Liverpool pada awal musim 2017/2018, penampilan Mohamed Salah menjadi sangat luar biasa, terutama dalam mencetak gol. Sebelumnya, penampilan Mo Salah sangat biasa saja di Fiorentina dan Liverpool. Namun, setelah datang ke Liverpool, penampilan Mo Salah sangat luar biasa dan menjadi mesin gol Liverpool.

Berkat penampilannya tersebut, membuat Salah dikait-kaitkan dengan klub terbaik Eropa, diantaranya Barcelona dan Real Madrid. Namun, dirinya mengatakan tidak berniat untuk hengkang dari Liverpool, sebab dirinya merasa sangat bahagia di sana.

Sementara itu, performa Real Madrid mengalami penurunan yang signifikan. Banyak yang mengatakan penurunan tersebut dikarenakan hengkangkan Cristiano Ronaldo. Memang sejak ditinggalnya Cristiano Ronaldo, Madrid masih sangat kesulitan untuk mencari mesin gol baru.

Berdasar informasi dari Gol Digital, saat ini mereka dikabarkan tengah membidik Mo Salah. Namun, mereka sadar bahwa tidak mudah untuk mendatangkan sang pemain. Sebab dirinya masih memiliki kontrak yang berakhir pada 2023. Sehingga hal ini membuat Real Madrid memiliki strategi khusu, yaitu dengan menjadikan Marco Asensio sebagai tumbal atau alat tukar tambah pada transfer tersebut.

Bahkan, keingnan Real Madrid tersebut juga sudah mendapat dukungan dari Sergio Ramos. Yang mana, antara Ramos dan Salah terlibat insiden pada final Liga Champions musim lalu.

Kemudian dengan Marco Asensio sendiri merupakan pemain dengan bakat yang besar. Namun dirinya merasa kurang mendapat jatah bermain secara reguler. Hingga kini, dirinya sudah tampil sebanyak 25 kali di semua kompetisi, namun ia lebih banyak menjadi pemain pengganti.

Bahkan Asensio juga sudah merasa tidak betah berada di Real Madrid, dan membuatnya dikait-kaitkan dengan klub lain. Diantaranya ada Juventus, Inter Milan, dan Liverpool.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *