Di Tangan Mourinho, Manchester United Tidak Bagus

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney mengatakan bahwa kondisi Manchester United ketika ditangani Jose Mourinho semakin memburuk. Dirinya menyebut bahwa kondisi tim semakin tidak membaik di akhir-akhir pemecatan Jose Mourinho.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Jose Mourinho dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United. Keputusan tersebut tidak lepad dengan penampilan Manchester United yang semakin menurun signifikan pada awal musim ini. Dan puncaknya terjadi di pekan 17 Premier League, ketika Liverpool membatai Manchester United dengan skor 3-1.

Sehari selang pemecatan Jose Mourinho, kemudian Manchester United menjadikan Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih sementara di MU.

Sementara itu, terjkait dengan pemecatan Jose Mourinho, Wayne Rooney juga ikut berkomentar. Mantan pemain Timnas Inggris tersebut mengatakan bahwa keputusan Manchester United memeceta Jose Mourinho dinilai sangat tepat.

“Ya, memang ada sesuatu hal yang harus diubah, dan keputusan tersebut merupakan keputusan yang tepat. Kemudian klub telah memberi pekerjaan Ole (Gunnar Solskjaer) hingga akhir musim, dan kita lihat bagaimana dia akan bekerja menjadi pelatih baru dan memastikan bahwa klub ini mendapatkan yang benar kali ini,” kata Wayne Rooney yang dikutip dari Mirror.

Top skor sepanjang masa Manchester United tersebut mengatakan bahwa kondisi Manchester United tidak baik ketika ditangani oleh Jose Mourinho. Hal tersebut ia ketahui setelah rekannya di Manchesetr United menghubunginya.

“Ya, saya masih tetap berhubungan dengan banyak orang di sana. Kemudian kami berbicara sangat banyak dengan mereka, tepatnya minggu-minggu ini,” imbuh Wayne Rooney.

“Untuk membuat sebuah klub sepakbola menjadi sukses, anda memerlukan semuanya agar menjadi benar. Anda memerlukan seorang staf di tempat latihan yang benar, dan kemudian sang pemain atau siapa saja akan menjadi bahagia. Saya pikir hubungan mereka dan beberapa pemain memang tida baik,” jelas Wayne Rooney.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *