Dibandingkan ke Acara Ballon d’Or, Neymar Pilih Bermain Game

Bintang Pairis Saint Germain, Neymar sama sekali tidak terlihat ketika acara perebutan penghargaan Ballon d’Or 2018 yang dilaksanakan di Paris. Setelah ditelusuri, bahwasannya Neymar malah memilih untuk bermain video game dibandingkan dengan datang pada acara penganugrahan tersebut.

Seperti diketahui, bahwasanya nama Neymar masuk dalam nominasi peraih penghargaan Ballon d’Or. Nama Neymar terpampang bersama sejumlah pemain hebat yang lain seperti, Luka Modric, Antoine Griezmann, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.

Akan tetapi, pada acara puncak pengumuman peraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2018, ternyata Neymar tidak hadir pada acara tersebut. Bahkan, sejumlah media juga mengacuhkan Neymar yang pada waktu itu tidak datang dalam acara tersebut. Selan itu, tidak ada yang menyangka bahwa apa yang akan dlilakukan Neymar ketika tidak datang pada acara itu.

Akan tetapi, belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan pemain asal Brasil tersebut sangat asik bermain game yang dimainkannya, yakni Call of Duty : Black Ops 2 dan Battlefield melalui situs stereaming Twitch.

 

Pada video tersebut, sangat terlihat bahwa Neymar sangat asik bermain game bersama dengan pemain PSG yang lain, diantaranya ada Marquinhos dan Thiago Silva. Bahkan Neymar terlihat sangat senang dan teriak-teriak ketika dirinya berhasil menembak lawanya hingga mati.

Sementara itu, pada nominasi Ballon d’Or 2018, Neymar gagal untuk masuk dalam tiga besar peraih penghargaan itu. Bahkan, kapten Brasil tersebut berada pada posisi ke 12, atau masih dibawah N’Golo Kante dan Harry Kane. Sedangkan dengan rekan Neymar di PSG, Kylian Mbappe berhasil berada pada posisi ke 4.

Kemudian, penghargaan Ballon d’Or 2018 tersebut berhasil didapatkan oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric. Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut berhasil menghancurkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada penghargaan tersebut selama satu dekade ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *