Dilema Masa Depan Aaron Ramsey

Pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey belakangan ini dikabarkan sudah membuat keputusan terkait dengan masa depannya di klub tersebut. Sang pemain dilaporkan akan memutuskan pindah ke Juventus ketika kontranya di Emirates Stadium berakhir. Sang pemain mendapat tawaran yang menarik dari Juventus.

Seperti diketahui, saat ini memang dirinya masih berstatus sebagai pemain Arsenal. Namun, kontrak sang pemain akan berakhir pada akhir musim panas 2019 nanti. Kemudian ihak klub melihat kondisi kontrak sang pemain, dan lalu memberinya penawaran perpanjang kontrak pada awal musim.

Akan tetapi, negosiasi perpanjangan kontrak antara Arsenal dengan Aaron Ramsey tersebut malah berlangsung hingga berbulan-bulan. Pada akhirnya, pihak Arsenal memutuskan untuk menarik tawaran kontrak kepada sang pemain.

Dengan demikian, kondisi Aaron Ramsey dianggap sudah bebas pada musim depan. Pemain berusia 27 tahun ini bakal meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti dengan status free. Sang pemain harus meninggalkan Emirates Stadium setelah 10 tahun bersama klub tersebut.

Berdasarkan informasi dari Mirror, Aaron Ramsey langsung dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Bahkan hal tersebut tersebar sejak sang pemain dikabarkan akang hengkang. Kemudian terdapat Bayern Munchen yang menjadi klub pertama tujuan sang pemain.

Tidak hanya itu, ada juga AC Milan dan Inter Milan yang dikabarkan serius untuk mendatangkan jasa pemain asal Wales ini. Kendati demikian, dua raksasa Serie A tersebut dikabatkan akan kalah dengan Juventus, yang mana klub ini sangat serius untuk memboyong sang pemain ke Italia.

Bahkan Juventus dilaporkan telah membujuk Aaron Ramsey dengan gaji yang sangat tinggi. Sang pemain dikabarkan akan mendapat gaji sebesar 9 juta pounds atau sekitar Rp 166 miliar dalam satu musim di Turin. Bahkan sang pemain sendiri diperkirakan sudah membuat keputusan.

Sementara itu, apabila Aaron Ramsey memutuskan untuk bergabung dengan Juventus, maka dirinya akan bermain dengan Cristiano Ronaldo. Hadirnya sang pemain tersebut bakal membuat lini tengah klub berjuluk Si Nyota Tua itu semakin kuat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *