Dililit Hutang, Arturo Vidal Relakan Asetnya Disita

Pemain Barcelona, Arturo Vidal belakangan ini dikabarkan tengah terjerat kasus hukum. Sang pemain dikabarkan memiliki sejumlah utang dan hingga kini belum membayaranya. Sehingga beberapa aset miliknya disita sebagai jaminan.

Seperti diketahui, kasus yang menimpa sang pemain terjadi ketika dirinya masih membela Juventus. Dirinya membela Juventus dari tahun 2011 hingga tahun 2015. Selama itu, sang pemain bertempat tinggal di Turin.

Kemudian pada periode tersebut sang pemain memiliki beban hutang. Pemain asal Chile tersebut dikabarkan memiliki hitang kepada sebuah agen perjalanan dengan senilai 17,045 euro. Akan tetapi, sang pemain malah tidak membayarnya hingga kini.

Berdasar informasi dari Marca, ternyata Arturo Vidal tidak kunjung untuk melunasi hutangnya. Hal tersebut memuat pihak agen perjalanan itu mengajukan gugatan kepada pihak pengadilan. Kemudian surat pembayaran juga dilayangkan kepada sang pemain.

Pada 24 Desember 2018 lalu, pihak pengadilan Turin melayangkan tagihan terakhirnya kepada Arturo Vidal. Namun, sang pemain malah tidak memberikan respon sama sekali. Dalam surat tersebut, jumlah hutang yang harus dibayarkan sang pemain malah bertambah. Dokumen awal menyebutkan bahwa hutang yang awalnya 17,045 euro, kini menjadi 18,849 euro atau setara dengan Rp 305 juta.

Dikarenakan dirinya terus acuh dengan surat penagihan tersebut, mantan pemain Bayern Munchen itu harus menerima kenyataan pahit. Empat aset yang dia miliki di Turin, kini harus disita oleh pengadilan setempat. Kemudian apabila dirinya tidak segera membayar hutang, maka empat proprti tersebut akan dilelang.

Sementara itu, Arturo Vidal bukan kali pertama terlibat masalah di luar lapangan. Bahkan dirinya kerap membuat kejadian yang berbau kontroversial. Terakhir kali, ketika dirinya sudah membela Barcelona pada awal musim.

Arturo Vidal membuat sbeuah unggahan di sosial media, yang diyakini unggahan tersebut suatu bentuk kekecewaanya terhadap pihak Barcelona. Hal ini dikarenakan dirinya jarang diturunkan, namun kini unggahan tersebut telah dirinya dihapus setelah terjadi kontroversi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *