Dinar Candy Ikut Komentar Kecelakaan Simic

Penyerang Persija, Marko Simic telah mengalami kecelakaan di sekitar Semanggi, Jakarta Selatan, pada (01/10). Kecelakaan yang dialami Marko Simic tersebut mengundang banyak komentar, salah satunya ialah Disc Jockey (DJ) Dinar Candy).

Sebelumnya, di media sosial beredar foto mobil berwarna hitang setelah kecelakaan. Mobil tersebut diduga milik Marko Simic. Pada foto tersebut, tampak bahwa mobil berlogo Persija tersebut rungsek pada bagian kiri.

Kemudian ada foto lain yang menampilkan mobil polisi yang hancur pada bagian belakang. Mobil tersebut diketahui, ditabrak oleh mobil yang di kendarai Marko Simic.

Sementara itu, Ardhi mengatakan apabila mobil yang dikendarai Marko Simic memang melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian, pedal gas pada mobil tersebut juga mengalami masalah.

“Iya, dia (Marko Simic) memang mengalami kecelakaan,” kata manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko yang dilansir dari Suara.com.

Melihat kejadian yang dialami Marko Simic tersebut ternyata mengundang reaksi banyak publik. Salah satunya ialah DJ Dinar Candy yang ikut berkomentar pada akun instagram pribadinya. Dirinya mengunggah sebuah foto dari media yang menunjukkan mobil Marko Simic dengan mobil polisi setelah bertabrakan.

Namun ada yang aneh dalam postingan Dinar Candy, alih-alih untuk bersimpati atas kecelakaan yang dialami oleh Marko Simic. Namun Dinar Candy malah nampak bersyukur atas kecelakaan yang meninpa Marko Simic.

“Bang situ sehat, mobil polisi ditabrak. Salah fokus yan bang, kebanyakan main dengan cabe-cabean itu!!!,” tulis Dinar Candy di akun jejaring sosial, Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, memang hubungan antara Marko Simic dengan Dinar Candy dinilai tidak akrab. Hal tersebut terjadi setelah Dinar Candy membongkar dugaan melakukan pelecehaan seksual yang dilakukan oleh Marko Simic terhadap dirinya.

Dinar Candy mengungkapkan hal tersebut pada bulan Juni. Hal itu diungkapkan setekah Via Vallen yang mengaku mengalami pelecehan seksual dari Marko Simic. Ketika itu, Dinar Candy diminta Marko Simic untuk buka baju melalui video call.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *