Dirumorkan Kembali Melatih, Begini Jawaban Jose Mourinho

Beberapa waktu lalu terdengar kabar terkait dengan masa depan Jose Mourinho dalam melatih mantan klubnya. Kemudian belakangan ini dirinya baru menjawab kabar tersebut, dirinya mengatakan bahwa kesempatan tersebut merupakan sebuah kehormatan baginya.

Seperti diketahui, pada Desember lalu pelatih asal Portugal tersebut resmi dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United. Namun, tidak berselang lama dirinya dikabarkan akan melatih sejumlah klub, terutama dengan dua mantan klub yang pernah dilatihnya.

Kedua klub tersebut ialah Real Madrid dan Inter Milan. Mereka sangat mengidamkan jasa sang pelatih, sebab performa mereka saat ini tengah menurun. Sehingga, mereka menilai bahwa nahkoda baru membuat mereka akan kembali ke performa apiknya.

Kemudian belakangan ini Jose Mourinho menjawab terkait dengan isu tersebut. Dirinya mengatakan bahwa isu terkait kembalinya ke mantan klub bisa diartikan bahwa dirinya meraih sesuatu hal positif pasa masa lalu. Selain itu, terkait dengan kabar ke Inter Milan dan Real Madrid, dirinya menyebut bahwa hal itu merupakan sebuah kehormatan yang sangat luar biasa baginya.

“Ketika seorang pemain atau pelatih kembali ke klub lamanya, bsia diartikan bahwa dia memiliki suatu hal positif yang telah ia berikan. Saya merasakannya ketika saya kembali ke Chelsea,” kata Jose Mourinho yang dilansir dari Sportbible.

“Pada saat seseorang kembali ke klub lamanya, hal tersebut merupakan sebuah kehormatan yang sangat luar biasa. Klub tersebut mencoba untuk membawa kembali pemain atau pelatih yang telah mereka kenal, atau mereka sudah pernah ke sana. Apabila mereka mengundang anda, berarti mereka tahu nilai orang itu,” imbuh Jose Mourinho.

Sementara itu, pelatih berusia 55 tahun tersebut memang pernah mempunyai momen apik bersama kedua mantan klubnya tersebut. Bahkan ketika di Inter Milan, dirinya pernah mendapatkan trebel dengan menjadi juara di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Kemudian di Madrid, dirinya juga mempersembahkan sejumlah trofi. Bahkan dirinya juga sangat kenal dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *