Diserang Fans, Unai Emery Bela Granit Xhaka

Beberapa waktu lalu, pemain Arsenal, Granit Xhaka mendapat kecaman dari para penggemarnya. Kemudian Unai Emery, memberikan dukungan pada pemainya. Menurutnya, sang pemain memiliki komitmen yang tinggi terhadap Arsenal.

Seperti diketahui, Granit Xhaka sendiri merupakan pemain yang tidak spesial di mata penggemar Arsenal. Hal ini dikarenakan sejak awal kedatangannya tidak memberikan penampilan yang cemerlang.

Kemudian pada pertandingan kontra Aston Villa, sang pemain mendapat cemoohan ketika ditarik keluar oleh sang pelatih. Dirinya ditarik keluar pada menit 72. Setelah pertandingan berakhir, sang pelatih meminta agar para suporter menghormati Xhaka.

“Kami sangat membutuhkan para suporter untuk mendukung semua pemain yang ada saat ini,” kata Unai Emery.

“Saya menggantinya karena dia (Xhaka) telah bermain selama 90 menit di Liga Eropa. Bagi saya, dia merupakan pemain penting di skuat kami saat ini.”

“Dia memiliki komitmen yang besar bagi klub ini. Saya percaya, bahwa di masa depan ia akan memberikan sesuatu yang besar untuk Arsenal.”

“Dia mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi, dan menanggapi kritikan dengan positif. Sehingga, saya meminta agar semua penggemar Arsenal agar mendukungnya,” jelas Unai Emery.

Sementara itu, pada pertandingan tersebut mereka berhasil meraih kemenangan. Mereka sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor akhir 3-2.

“Ketika berhadapan dengan Aston Villa, karakter pemain kami sangat hebat,” imbuh mantan pelatih PSG tersebut.

“Kami bermain dengan 10 pemain.  Namun mereka berhasil menunjukkan bahwa kami adalah pejuang yang hebat.”

“Saya melihat bahwa tim ini semakin matang. Kami memiliki komitmen yang besar untuk bisa mengembalikan Arsenal pada Premier League yang sebenarnya,” jelas Unai Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *