Douglas Costa Alami Kecelakaan Parah

Bintang Juventus, Douglas Costa belakangan ini mengalami sebuah hal yang kurang mengenakkan. Sang pemain menambah duka dalam dunia sepakbola. Hal ini dikarenakan sang pemain terlibat mengalami kecelakaan parah ketika berkendara di sebuah jalan di Italia.

Seperti diketahui, Douglas Costa merupakan pemain Juventus yang didatangkan dari Bayern Munchen pada tahun 2017. Selain itu, sang pemain sendiri merupakan alasan klub Juventus kembali meraih dua trofi gelar domestik pada musim lalu.

Akan tetapi pada musim ini, pemain asal Brasil tersebut lebih sering berada di bangku cadangan dan menjadi pemain pengganti. Pada musim ini, sang pemain hanya tampil sebanyak 17 kali di Serie A, yang mana 7 diantaranya menjadi starter dan 10 lainnya menjadi pengganti. Selain itu, sang pemain sendiri juga kalah bersaing dengan nama-nama kelas dunia, seperti Cristiano Ronaldo.

Kemudian, belakangan ini sang pemain kembali menarik perhatian publik dengan kabar yang kurang mengenakkan. Sang pemain dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan yang cukup parah.

Berdasar laporan media Italia, La Stampa, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di sebuah jalan antara Santhia dengan Livormo Ferraris, Italia Utara. Douglas Costa diklaim tengah menggunakan mobil Jeep Cherooke dan menabrak seorang pria berusia 47 tahun yang menggunakan Fiat Punto.

Kemudian, laporan diatas juga menyebutkan bahwa pemain yang pernah membela Shaktar Donetsk tersebut tidak mengalami cedera yang serius. Namun, lawan tabrakan sang pemain lah yang mengalami luka-luka serius. Lawan Douglas Costa harus dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *