Dua Pemain Timnas Kroasia Akan Jadi Ancaman Inggris

Bola24 –  Dua pemain Timnas Kroasia, Luka Modric dan juga Ivan Rakitic akan menjadi pemain penting bagi timnya di babak semifinal Piala Dunia 2018. Kedua pemain tersebut akan menjadi sebuah ancaman untuk Inggris di laga nanti.

Timnas Kroasia Gemilang Di Piala Dunia 2018

Pertandingan antara Kroasia vs Inggris sendiri akan digelar di Luzhniki Stadium, Moskow, hari Kamis (12/7/2018) WIB, di dalam laga babak semifinal Piala Dunia 2018. Timnas Inggris akan berduel dengan Kroasia yang sampai sekarang ini bermain sangat baik di ajang Piala Dunia kali ini.

Permainan gemilang tim nasional Kroasia pada ajang Piala Dunia 2018 ini pun tidak lepas dari peran besar dua pemain kunci mereka, Modrid dan juga Rakitic, dua pemain gelandang yang menjadi penggerak permainan tim.

Rakitic sendiri di ajang Piala Dunia 2018 kali ini tercatat telah melepaskan 279 umpan dengan 239 umpan di antaranya sukses. Selain itu Raktic juga berhasil membuat 12 attempt, dan juga telah membuat satu gol.

Sedangkan Modric telah melepaskan 367 umpan (304 sukses), membuat 10 attempt, dan juga membuat dua gol ditambah satu assist.

Penampilan apik dari Modric dan juga Rakitic di pos lini tengah membuat serangan-serangan dari Kroasia selalu mengalir. Walau tidak memiliki pemain penyerang seproduktif Harry Kane (Inggris), Kroasia telah terbukti tetap menjadi tim yang menakutkan untuk lawannya. Kroasia sendiri sampai saat ini menjadi tim perengkat ke-3 dengan percobaan mencetak gol paling banyak setelah timnas Brasil dan juga Belgia.

Gelandang tim nasional Inggris, Eric Dier, dengan terang-terangan berharap supaya Inggris dapat meredam Modric dan juga Rakitic di lagan anti. Kedua pemain kelas dubia tersebut menjadi perhatian dari Dier.

“Mereka merupakan dua pemain yang fantastis, pemain kelas dunia pada posisinya. Mereka tampil pada level sangat tinggi bersama dengan klubya,” kata Dier.

“Rakitic saya belum pernah melawannya, namun saya melawan Modric dua kali di tahun ini pada Liga Champions dan semuanya tahu apa yang ia lakukan ketika masih di Premier League (Liga Inggris).”

“Ia adalah pemain yang luar biasa yang dapat membuat momen ajaib dan juga saya pikir dirinya merupakan salah satu pemain yang luar biasa di Piala Dunia sampai saat ini. mereka berdua merupakan pemain yang hebat, semua tahu hal itu. Namun semoga kami dapat melakukan tugas kami sebagai sebuah tim dan juga individu buat mengatasi mereka hari Rabu mendatantg,” tambah Dier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *