Dybala Turut Hentikan Mourinho

Penyerang Juventus, Paulo Dybala menjelaskan apa yang ia katakan kepada pelatih Manchester United, Jose Mourinho setelah pertanidngan Liga Champions. Paulo Dybala mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menghina Ronaldo, namun ia hanya meminta agar Mourinho berhenti melakukan selebrasi yang dinilai provokatif.

Pada pertandingan ke4 Liga Champions antara Juventus berhadapan dengan Manchester United digelar di Allianz Stadium. Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2.

Setelah memastikan kemenangan pada pertabdingan tersebut, Jose Mourinho langsung masuk ke dalam lapangan dan bahkan dirinya melakukan selebrasi dengan gesture yang sedikit provokatif, yakni meletakkan tangannya kepada para penggemar Juventus.

Melihat selebrasi tersebut, sangat terlihat bahwa Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala berlari dan mengejar Jose Mourinho. Tampak mereka bertiga terlihat beradu argumen, namun pemain Manchester United, Ashley Young langsung Menjauhkan Leonardo Bonnuci yang tampak sangat emosi.

Sementara itu, belakangan ini Paulo Dybala menjelaskan apa yang dikatakannya kepada Jose Mourinho setelah pertandingan tersebut. Pemain asal Argentina ini mengaku tidak menghina Jose Mourinho. Namun, dirinya hanya meminta agar Mourinho menghentikan sikapnya tersebut.

“Saya hanya mengatakan pada dia (Jose Mourinho), bahwa seharusnya tidak melakukan gerakan seperti itu,” kata Paulo Dybala yang dikutip dari Mirror.

Paulo Dybala memiliki alasan tersendiri untuk menghentikan gesture yang dilakukan oleh Jose Mourinho, sebab pada pertandingan tersebut masih dalam keadaan tegang. Dirinya juga mengaku apabila pernah mendapatkan hal yang sama ketika bermain.

“Sama sekali tidak perlu menciptakan lebih banyak ketegangan lebih dibandingkan yang sudah dia lakukan. Tidak hanya dia, terkadang kami juga menerima penghinaan dari para supporter, namun tidak juga melakukan hal seperti itu,” imbuh Paulo Dybala.

“Saya hanya mengatakan bahwa itu tidak perlu, saya tidak menghina dia. Saya hanya mengatakan hal itu saja, dan kemudian saya memilih pergi,” tutup Paulo Dybala.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *