Eden Hazard dan Sihirnya Yang Masih Ditunggu Publik

Kini, Real Madrid dinilai telah menemukan rasa kepercayaan diri mereka. Hal tersebut dibuktikan dengan pertahanan yang kuat dan dominasi penguasaan bola yang cukup baik.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, perkembangan mereka kembali membaik. Salah satunya ialah ketika berhasil menahan imbang saat bertandang ke markas Atletico Madrid pada pekan ke 7 La Liga, Minggu (29/09/2019).

Tampil di kandang lawan, anak asuh Zinedine Zidane tampil cukup mengesankan. Bahkan tuan rumah memiliki peluang yang minim. Hal tersebut dikarenakan lini pertahanan yang dipimpin oleh Sergio Ramos yang cukup kokoh.

Namun, Real Madrid dinilai masih belum mumpuni di lini serang mereka. Pemain baru mereka, Eden Hazard juga belum memberikan kontribusinya yang maksimal kepada klub barunya.

Setelah dipermalukan oleh PSG, akhirnya mereka kembali bangkit. Mereka berhasil mengalahkan Sevilla dan Osasuna dengan penampilannya yang sangat menawan. Akan tetapi, laju positif mereka harus terhenti di kandang Atletico Madrid.

Mereka dinilai membutuhkan sihir Eden Hazard untuk mempertajam lini depan mereka. Namun, hingga kini penampilan mantan pemain Chelsea tersebut belum membuktikan diri di atas lapangan.

Sementara itu, ketika berhadapan dengan Sevilla, pemain asal Belgia tersebut mendapat banyak pujian, karena penampilannya yang apik saat membantu pemain lain bertahan. Akan tetapi, pujian tersebut tidak berlaku ketika bertandang ke Wanda Metropolitano.

Eden Hazard sendiri sangat diharapkan penampilannya bersama Real Madrid. Sang pemain dinilai masih jauh dari penampilan terbaiknya seperti di Chelsea. Bahkan penampilannya saat ini belum bisa memberi kontribusi pada Karim Benzema dan Gareth Bale.

Perkembangan Real Madrid sebenarnya akan dipengaruhi oleh Eden Hazard. Akan tetapi, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin memaksa pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Anda harus dan terus memberikan dukungan pada dia. Memang kami tidak dapat menciptakan banyak peluang, namun kami harus melaju pada jalur kemenangan ini. Kami harus fokus bekerja sebagai tim,” kata Zinedine Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *