Eden Hazard Lempar Pujian Pada Liverpool

Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard tidak segan untuk memberikan pujian pada rivalnya, Liverpool. Dirinya menyebut Liverpool sebagai klub yang hebat dengan pelatih yang luar biasa.

Seperti diketahui, Chelsea baru saja mengalami kekalahan ketika bertandang ke markas Liverpool, Minggu (14/04/2019). Kedua tim bertandingt untuk sama-sama menjaga posisinya. Liverpool yang tengah menjaga posisi puncaknya dan Chelsea yang menjaga posisinya agar bisa mengamankan posisi zona Liga Champions.

Akan tetapi, Chelsea harus menyerah di tangan Liverpool. Bermain di Anfield, pasukan Maurizio Sarri harus menyerah dengan skor akhir 2-0. Dua gol Liverpool tersebut dicetak oleh Sadion Mane dan Mohamed Salah. Sehingga, Chelsea pulang dengan tangan hampa tampa poin.

Setelah itu, Eden Hazard memberikan pujian pada penampilan Liverpool. Menurutnya Liverpool sudah tampil apik sejak musim lalu, bukan pada musim ini.

“Menurut saya, mereka sudahh mulai panas sejak dua tahun lalu, tidak musim ini. Namun, Manchester City juga demikian,” kata winger Chelsea pada situs resmi klub.

“Mereka (Liverpool) merupakan tim yang sangat fantastis untuk ditonton. Mereka memiliki manajer yang hebat, pemain mereka juga pemain terbaik dunia. Sehingga, pertandingan mreeka menjadi yang sangat, namun sangat sulit,” imbuhnya.”

“Namun kami adalah Chelsea, kami bisa sangat baik,” jelas pemain asal Belgia tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *