Eden Hazard Sudah Dipatok Chelsea Dengan Harga Yang Besar

Belakangan ini Chelsea dikabarkan sudah memberikan harga yang tetap kepada salah satu pemainnya, yakni Eden Hazard. Hal ini membuat sejumlah klub top Eropa yang menginginkan jasanya agar menyiapkan dana yang sangat besar untuk bisa membawa sang pemain.

Seperti diketahui, sejak bursa transfer musim panas kemarin Eden Hazard selalu menjadi salah satu topik pembicaraan. Bahkan nama sang pemain terus menjadi trending dikait-kaitkan dengan Real Madrid hingga kini.

Selain itu, kontrak sang pemain sendiri juga akan berakhir pada musim panas tahun 2020. Namun, sang pemain saat ini sudah menujukkan indikasi untuk hengkang dari Chelsea. Hal tersebut bisa dibuktikan ketika dirinya menunda perpanjangan kontrak baru dengan Chelsea. Dan bahkan pemain berusia 27 tahun tersebut secara terang-terangan mengatakan bahwa sejak kecil impiannya ialah bermain di Real Madrid.

Kemudian Eden Hazard sendiri dikabarkan juga siap untuk menunggu keputusan terkait dengan masa depannya hingga akhir musim ini. Namun pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya kini tengah kehilangan kesabaran untuk menanti kabar tentang masa depan sang pemain. Bahkan dirinya sempat menyatakan bahwa sang pemain saat ini sudah saatnya untuk membuat keputusan.

Sementara itu, pihak Chelsea sendiri dikabarkan sudah menyiapkan rencana apabila pemain asal Belgia tersebut pergi. Apabila sangt pemai sudah menyatakan ingin pergi dan kemudian sudah mendapat jaminan yang Real Madrid, maka pihak Chelsea tidak akan melepas sang pemain dengan banderol yang murah.

Berdasar laporan dari The Telegraph, saat ini Chelsea sendiri sudah menetapkan harga untuk menjual Eden Hazard. Pihak Chelsea siap melepas sang pemain apabila ada tawaran yang masuk lebih dari 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Sedangkan dengan pihak Real Madrid, saat ini dikabarkan tengah mempertimbangkan penawaran tersebut. Hal ini dikarenakan mereka juga ingin mendatangkan pemain Tottenham, Christian Eriksen. Apabila Madrid membeli kedua pemain tersebut, maka mereka akan mengeluarkan dana yang sangat besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *