Eden Hazard Ucapkan Insyaallah

Belakangan ini terdengar kabar di media sosial yang sangat viral bahwa penyerang Chelsea, Eden Hazard diketahui mengucapkan kalimat “Insya Allah. Hal ini terjadi setelah Eden Hazard berhadapan dengan Liverpool pada pekan ke 7 Premier League.

Memang penampilan Eden Hazard di Premier League sangat memukau sejak awal musim. Eden Hazard berhasil membantu Chelsea menjadi tim yang tidak terkalahkan di Premier League. Tidak hyanya itu, Eden Hazard juga menjadi top skor sementara dengan mencetak 6 gol dari 7 pertandingan.

Kemudian, terdapat sebuah hal yang menarik pada performa yang sangat hebat daru Eden Hazard. Setelah berhadapan dengan Liverpool, terdapat sebuah video yang beredar di jejaring sosial, Eden Hazard tampak mengucapkan kalimat Insya Allah yang sering diucapkan oleh umat muslim.

Kejadian tersebut terjadi ketika seseoranng yang mewawancarai Eden Hazard setelah mencetak gol pada pertandingan kontra Liverpool. Sang jurnalis mengatakan “mungkinkan musim ini Eden Hazard akan mencetak 40 gol?”

Sebelumnya, pertanyaan yang dilontarkan jurnalis tersebut memang dipacu oleh pernyataan oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Sang pelatih mengatakan bahwa Eden Hazard akan mencetak 40 gol dalam satu musim.

“Saya saat ini bersama Eden Hazard, kemudian pelatih mengatakan bahwa anda akan mencetak lebih dari 40 gol musim ini, apakah iya akan anda lakukan?,” tanya seseorang pewawancara.

Kemudian Eden Hazard yang nampak nunduk dan memberikan jawaban singkat.

“Insya Allah,” jawab singkat Eden Hazard.

Seperti diketahui, Insya Allah merupakan kalimat yang sering diucapkan oleh seorang muslim. Kalimat tersebut memiliki arti “bila Allah menghendaki”. Namun hingga kini masih belum jelas agama apa yang dianut Eden Hazard.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Eden Hazard menganut agama Islam. Hal ini dibuktikan dengan wajah serta nama Hazard yang dinilai masih tercampur dengan Timur Tengah. Bahkan pendapat tersebut semakin kuat ketika Eden Hazard selamat datang bulan ramadhan.

Memang terlepas dari semua kabar tersebut, memang hingga kini belum ada kabar apakah Eden Hazard berkepercayaan muslim atau tidak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *