Egy Dapat Dukungan Dari Wanita Cantik Asal Polandia

Egy Maulana Vikri merupakan pemain timnas Indonesia U-19 yang tengah berkarir di klub Polandia, Lechia Gdansk. Kini, Egy Maulana Vikri telah sampai di pemusatan latihan bersama dengan rekan-rekannya jelang Piala Asia U-19.

Seperti diketahui, sebelum meninggalkan Ponaldia Egy Maulana Vikri mendapat dukungan penuh dari klub yang tengah ia belannya. Lechia Gdansk berharap agar Egy Maulana Vikri bisa membawa timnas Indonesia menjadi juara di Piala Asia U-19.

Tidak hanya itu, Egy Maulana Vikri juga mendapatkan dukungan dari para penggemar Lechia Gdansk. Mereka juga berharap agar Egy membuat prestasi di negaranya. Salah satu penggemar tersebut diketahui bernama Alisa. Wanita cantik tersebut mengunggah video khusus dalam melepas Egy Maulana Vikri kembali ke Indonesia.

“Halo Egy dan teman-teman di Indonesia. Egy, semoga kamu bisa membawa Indonesia menjadi jawara. Saya berharap kamu bisa mencetak banyak gol. Saya sangat berharap, semua pertandingan akan berjalan dengan baik,” ucap Alisa dalam fitur Instastory di Instagramnya.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri melakukan perjalanan dimulai pada Senin. Pemain kelahiran Asam Kumbang, Sumatera Utara tersebut terbang selama 20 jam dan mendarat di Indonesia pada Selasa (09/10). Setelah itu, Egy langsung mengikuti sesi latihan bersama dengan skuat Garudan Nusantara.

Nama Egy Maulana Vikri langsung mendapat kepercayaan penuh oleh pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri. Egy masuk dalam daftar 23 pemain timnas Indonesia yang akan bertanding di Piala Asia. Kompetisi tersebut akan berjalan pada 18 Oktober hingga 4 November 2019.

Akan tetapi, Egy Maulana Vikri tidak dimainkan oleh Indra Sjafri pada pertandingan uji coba kontra Arab Saudi. Ketika itu, pertandingan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikareng, pada Rabu (10/10).

Coach Indra Sjafri tidak memasukkan nama Egy Maulana Vikri bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan dirinya membutuhkan waktu recovery dan penyesuaian cuaca.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *