Egy Maulana Vikri Balas Komentar Nitizen

Keberhasilan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk tidak membuatnya lepas dari nyinyiran nitinzen. Bahkan wonderkid yang sempat disebut akan diboyong Manchester United tersebut mendapatkan kritikan pedas dari nitizen. Hal tersebut terjadi ketika dirinya mengunggah sebuah foto dengan medali pada akun Instagramnnya.

Seperti diketahui, musim ini merupakan musim pertama bagi Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk. Kendati jarang mendapatkan kesempatan bermain, namun dirinya malah memiliki rapor yang lebih baik dibandingkan dengan pemain lokal Polandia.

Kemudian klubnya pada akhir musim ini berhasil finis pada posisi ketiga klasemen akhir. Kendati tidak juara, sang pemain tetap mendapatkan penghargaan dalam bentuk medali. Lalu dirinya memamerkan medalinya melalui akun Instagramnya. Namun terdapat satu hal yang menarik pada postingannya, salah satu nitizen memberikan komentar pedas terhadap sang pemain.

Akun yang diketahui bernama @frmanayu mengatakan bahwa pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut dinilai terlalu berlebihan dengan memamerkan medali. Bahkan menurutnya, sang pemain tidak mempunyai peran penting.

“Bangga sekali, seakan-akan kamu yang sangat berperan dalam klub Lechia yang juara, bangun bangun…. kamu tembus tim utama saja kesulitan, terus itu medali siapa yang kamu pinjem?,” tulis akun @frmanayu.

Sontak, komentar tersebut langsung mendapatkan hujatan dari nitinzen yang menilai bahwa ucapan nitizen tersebut sama sekali tidak sopan. Bahkan sang pemain ikut membalas balik komentar tersebut. Dirinya memberikan jawaban yang menohok, dirinya mengatakan bahwa namanya masuk dalam skuat utama dan medali tersebut merupakan medalinya sendiri.

“Yang penting adalah namaku ada di situ, bahkan terdaftar dari Indonesia. Selain itu, saya dapat medali sendiri,” balas Egy Maulana Vikri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *