Eriksen Tunda Perpanjang Kontrak, Kode Bagi Madrid

Belakangan ini Real Madrid mendapat sebuah kabar gembira. Hal ini dikarenakan mereka mendapat peluang besar untuk memboyong gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen. Sebab, sang pemain saat ini dikabarkan tengah menunda negosiasi transfer barunya.

Seperti diketahui, saat ini memang Real Madrid tengah mencari gelandang baru. Mereka akan mencari pengganti Luka Modric yang diprediksi akan meninggalkan Santiago Barnabeu pada musim panas nanti.

Kemudian terdapat satu nama yang diisukan menjadi pengganti Luka Modric. Beberapa kabar menyebutkan bahwa Real Madrid tengah tertarik mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Sebab, menurut mereka sang gelandang tampil sangat apik dan konsisten dalam beberapa musim terakhir.

Berdasar laporan dari The Daily Mail, pihak Real Madrid memiliki peluang besar untuk membawa Christian Eriksen ke Spanyol. Sebab, sang pemain sendiri dikabarkan sangat tertarik untuk bermain di Real Madrid pada musim depan. Bahkan ketertarikan tersebut tidak hanya bualan sang pemain saja. Sebab, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mengaku tertarik untuk pindah ke Santiago Barnabeu musim depan.

Pemain asal Denmark tersebut merasa bahwa karirnya di Tottenham tidak berkembang. Sehingga, dirinya ingin pindah klub yang lebih besar demi memenuhi ambisinya untuk memperoleh gelar juara. Selain itu, sang pemain juga merasa sangat puas berkarir di Premier League, oleh karena itu dirinya ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, yakni bermain di La Liga.

Sementara itu, pihak Tottenham sendiri juga sadar bahwa Christian Eriksen sudah terpukau dengan tawawran Real Madrid. Maka dari itu, pihak Tottenham sendiri berusaha sekuat mungkin akan mempertahankan sang pemain hingga kontraknya berakhir.

Tottenham dikabarkan akan memberi gaji sang pemain dengan nilai yang besar. bahkan mereka akan menaikkan gaji sang pemain dua kali lipat, yaitu menjadi 140 ribu pounds per pekan. Namun sang pemain sendiri saat ini masih menolak tawaran dari Madrid, dan memilih untuk rehat sejenak untuk membicarakan hal ini dengan pihak Tottenham dan Madrid.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *