Fabregas Tak Kuasa Tahan Air Mata, dan Lebih Memilih Diam

Pemain tengah Chelsea, Cesc Fabregas belakanagan ini menyatakan dirinya tidak ingin panjang lebar terkait dengan kabar kepergiannya akan hengkang ke AS Monaco. Sebelum itu, dirinya sudah melakukan pamitan dengan para supporter di Stamford Bridge.

Seperti diketahui, pertandingan kontra Nottingham Forest yang dilaksanakan pada Sabtu (05/01/2019) di Stamford Bridge, geladangan Chelsea tersebut dipercaya untuk menjadi kapten. Kemudian pada menit 85, gelandang asal Spanyol tersebut ditarik keluar dan digantikan oleh N’Golo Kante. Saat itu juga momen yang sangat emosional terjadi.

Cecs Fabregas yang tengah dikabarkan akan hengkang, ketika ditarik keluar dirinya menyerahkan ban kapten kepada David Luis dan memeluknya. Dirinya juga memeluk Eden Hazard, Davide Zappacosta dan Maurizio Sarri. Ketika berjalan keluar, dirinya melambaikan tangan ke supporter dan menepuk dadanya. Setelah pertandingan usai, momen emosional di Stamford Bridge kembali berlanjut.

Cecs Fabregas menjadi pemain terakhir yang meninggalkan lapangan. Setelah melambaikan tangan kepada supporter, dirinya keluar lapangan dengan meneteskan air mata.

Setelah itu, Fabregas memilih untuk diam terkait dengan masa depannya. Sebab, dirinya mengakui ingin menghormati Chelsea.

Gelandang kebangsaan Spanyol tersebut pada musim dingin ini dikabarkan akan hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan AS Monaco. Hal ini dibuktikan dengan perpisahanya ketika berhadapan dengan Nottingham Forest. Tidak hanya itu, Eden Hazard yang memperjelas kondisi tersebut dengan memberikan ucapan selamat tinggal dan doa kepada rekannya tersebut.

“Kesempatan akan memberikan saya menjadi lebih baik. Saya sama sekali tidak berharap semua ini terjadi pada hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa pun, sebab saya masih menghormati Chelsea, namun semua orang tahu dengan situasinya,” ujar Cesc Fabregas yang dilansir dari Goal.

Sementara itu, Cesc Fabregas sendiri pada tahun 2014 dirinya diboyong Chelsea dari Barcelona. Bersama The Blues, Cecs Fabregas meraih dua trofi Premier League, satu Piala FA, dan satu Piala Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *