Fans Arsenal Sempat Buat Bellerin Depresi

Beberapa hari belakangan, bek Arsenal, Hector Bellerin mengaku sempat mengalami depresi berat yang dikarenakan penggemar Arsenal. Hector Bellerin merasa sangat terpengaruh dengan banyak kritikan yang diterima ketika tengah bertanding.

Seperti diketahui, Hector Bellerin merupakan salah satu pemain yang kerap mendapatkan kepercayaan pada posisi bek kanan. Bahkan, Hector Bellerin sering tampil sejak menit pertama membela Arsenal.

Namun, musim lalu ternyata Hector Bellerin sempat tampil tidak konsisten bersama Arsenal. Hal ini membuat para penggemar Arsenal memberikan kritikan pedas kepada Hector Bellerin.

Yang lebih parah ialah, tidak hanya penampilan Hector Bellerin yang mendapatkan kritikan pedas. Bahkan hingga model rambut yang sering ia pamerkan juga mendapat kritikan. Gaya berpakaian di luar lapangan pun juga ikut menjadi bahan ejekan para penggemar Arsenal.

Dengan banyaknya kritikan dan ejekan yang tertuju padannya, sempat membuat Hector Bellerin sedih. Akan tetapi, Hector Bellerin sudah mengatasi hal tersebut dengan pura-pura tidak tahu dan tidak mendengar. Bahkan dirinya mengaku tidak peduli dengan hal tersebut.

“Para penggemar Arsenal sempat membuat saya tersiksa dan depresi. Memang, kebanyakan yang saya terima kritikan tersebut melalui online. Namun, ketika saya bertanding mereka juga kerap melepar kritikan pedas,” kata Hector Bellerin kepada The Times.

“Bahkan mereka juga memberi komentar pedas pada rambut saya. Mereka sebenarnya tidak tahu bagaimana seorang pesepakbola harus berpenampilan. Ketika saya berpenampilan berbeda, itu saya menjadi target mereka,” imbuh Hector Bellerin.

Hal seperti ini sangat berbahaya sekali. Dalam hidup, seseorang memang diharuskan untuk mengekspresikan diri. Hal seperti ini lebih disukai oleh orang-orang,” terang Hector Bellerin.

Seperti diketahui, sejak tahun 2014 Hector Bellerin telah berhasil menembus tim utama Arsenal. Sebelumnya, Hector Bellerin belajar ilmu sepakbola di akademi Arsenal dan Barcelona. Hal ini membuat bek 23 tahun tersebut kembali ingin ditarik oleh Barcelona beberapa musim lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *