Farizi Jadikan Berbershop Sebagai Bisnisnya Selain Sepakbola

Pemain Arema FC, Johan Ahmat Farizi menambah bisnisnya selain di sepakbola dengan membuat barbershop. Nama Johan Ahmat Farizi menambah daftar pesepakbola yang membuat bisnis di luar lapangan.

Berbershop yang berada di komplek pertokoan Kantor Pos, Jalan Kami, Kepanjen tersebut dinamai dengan Jhon 87. Nama tersebut dinilai dekat dengan namanya sehari-hari. Jhon merupakan sapaan akrab dari Johan Ahmat Farizi. Sementara nomor 87 merupakan nomor punggung yang dikenakakan selama di Arema.

Barbershop tersebut dibuka beberapa hari lalu. Pada acara pembukaan tersebut, hadir pula para pemain Arema dan tim  pelatih. Sebelumnya, para pemain dan pelatih melakukan latihan di Stadion Kepanjen, yang mana lokasinya tidak jauh dengan barbershop Jhon 87.

Johan Ahmat Farizi memiliki alasan tersendiri untuk membuat bisnis barbershop. Pemain berposisi bek tersebut mengaku sangat senang dengan barbershop. Bahkan sebebanrnya dirinya ingin membuka bisnis ini sejak tahun lalu. Akan tetapi dirinya masih mencari-cari lokasi yang tepat.

“Memang saya senang dengan dunia ini (barbershop),” kata Johan Ahmat Farizi.

“Tidak lama kemudian, istri saya memberi kabar bahwa ada tempat yang cocok. Kemudian, bismillah saya mulai usaha ini,” imbuh Johan Ahmat Farizi.

Johan Ahmat Farizi memang sangat serius untuk menekuni dunia bisnis ini. Bahkan pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki banyak rencana untuk membuat bisnisnya semakin mantap.

“Nanti, sambil berjalan saya akan terus membuat bisnis ini semakin meningkat. Salah satunya dalam memberikan pelayanan,” jelas Johan Ahmat Farizi.

“Usaha saya ini kan masuk dalam kategori menjual jasa. Sehingga, saya berharap agar bisa memberikan yang lebih baik pada konsumen,” terang Johan Ahmat Farizi.

Kemudian pelatih Arema, Milan Petrovic juga sangat bahagia dengan bisnis baru yang dimiliki pemainnya tersebut. sang pelatih beraharap agar usaha pemainnya tersebut bisa berkembang

“Beberapa hari lalu saya telah merapikan rambut saya. Coba kalau belum saya rapikan, pasti akan saya jajah barbershop si Jhon itu,” kata Milan Petrovic sambil tertawa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *