Fellaini Akankah Susul Fabregas ke AS Monaco ?

Hingga kini, AS Monaco belum berhenti untuk beraktivitas pada bursa transfer Januari ini. Mereka berharap agar bisa bertahan di Ligue 1, mereka ingin mendatangkan gelandang jangkar Manchester United, Marouane Fellaini.

Seeperti diketahui, pada musim ini AS Monaco tengah tampil cukup buruk. Penampilan yang buruk tersebut membuat Leonardo Jardim dipecat dari kursi kepelatihan klub tersebut. Kemudian posisi Leonardo Jardim digantikan oleh Thierry Henry.

Bersama legenda Arsenal tersebut, AS Monaco kini tengah berusaha untuk tampil baik dan segera bangkit. Salah satu cara yang mereka gunakan ialah dengan cara mendatangkan sejumlah pemain, termasuk dengan gelandang Chelsea, Cecs Fabregas. Namun mereka tidak akan berhenti disini, mereka akan terus mencari pemain untuk didatangkan, salah satunya ialah gelandang Manchester United, yakni Marouane Fellaini.

Memang fokus utama Thierry Henry bersama AS Monaco tersebut ialah pembenahan skuat, salah satunya pada lini tengah. Setelah mendatangkan Fabregas, kini mereka ingin mendatangkan Marouane Fellaini untuk memperkuat lini tengah AS Monaco.

Berdasar laporan dari RMC Sport, kini Henry tengah berusaha untuk membawa Fellaini dari Premier League ke Ligue 1. Bahkan Henry sendiri dikabarkan sudah menjalin kontrak dengan pihak Manchester United.

Mantan pemain Timnas Prancis ini bakal mengajukan tawaran peminjaman kepada pihak Manchester United hingga akhir musim 2018/2019. Henry sendiri juga sadar bahwa AS Monaco sendiri akan kesulitan untuk mendatangkan gelandang asal Fellaini tersebut pada Januari ini. Kemudian opsi peminjaman menjadi salah satu pilihan yang ideal.

Sementara itu, pemain berusia 31 tahun tersebut saat ini tengah tidak dibutuhkan oleh Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipercaya akan melepas sang pemain ke klub lain. Kendati demikian, sang pemain masih memiliki sisa kontrak selama 18 bulan ke depan di Old Trafford.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *