Fellaini Tampil Lebih Segar Dengan Rambut Barunya

Memsuki usia yang ke 31, penggawa Manchester United, Marouane Fellaini memutuskan untuk memangkas habis rambut kribonya yang sudah menjadi ciri khasnya. Kini Marouane Fellaini tampak lebih segar dengan rambut barunya.

Memang ketika berbicara tentang masalah rambut, terutama rambut kribo, pasti akan teringat Marouane Fellaini. Bahkan Marouane Fellaini sudah menjadi ikon ketika menyebut rambut kribo dengan warna terang.

Dengan rambut kribonya, Marouane Fellaini sudah malang melintang di dunise sepak bola. Namun hal tersebut sangat berbeda jauh dengan Paul Pogba yang terus terusan mengganti model rambutnya. Marouane Fellaini bisa dinilai memberikan sentuhan baru pada rambutnya.

Sementara itu, setelah memangkas rambutnya, Marouane Fellaini kemudian mengunggah fotonya ke media sosial. Hal  ini malah membuat jagad penggemar bola tertarik utuk melihat model baru rambut Marouane Fellaini. Ia membabat habis semua rambutnya godrong yang telah melekat pada dirinya.

Keputusan tersebut ia ambil bukan tanpa asalan, salah satunya dikarenakan merayakan ulang tahun yang ke 31. Hal ini dibuktikan dengan keterangan dalam unggahan fotonya di Instagram.

“Tahun baru, dengan tampilan baru #birthdaytomorrow,” tulis Marouane Fellaini dalam unggahan foto Instagram yang dikutip dari Manchester Evening News.

Bahkan keputusna Marouane Fellaini untuk memangkas habis ranbutnya tersebut juga membuat para pemain lain telihat heboh. Sejumlah tanggapan dengan mengekspresikan rasa terkejut ketika melihat Marouane Fellaini dengan rambut baru Marouane. Rekan-rekannya pun langsung memenuhi kolom komentar Marouane Fellaini.

“Foto itu adalah foto di photoshop, tidak mungkin kalau foto itu benar,” kata bek Timnas Belgia, Vincent Kompany.

“Tidaaaaaaaak,” tulis penyerang Napoli dan Timnas Belgia, Dries Mertens.

Bahkan rekannya di Manchester United juga ikut membuat kolom komentar semakin ramai. Romelu Lukaku ikut berkomentar, namun dia menggunakan bahasa Belgia.

“Tu la fait,” yang mana artinya adalah anda telah melakukannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *