Fernando Torres Akui Rindu Bermain Bersama Steven Gerrard

Beberapa waktu lalu, Fernando Torres memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Namun, belakangan ini dirinya mengakui sangat rindu bermain dengan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Dirinya mengatakan bahwa sang kapten merupakan partner terbaiknya ketika bermain.

Seperti diekathui, Fernando Torres sempat membuat publik terkejut dengan keputusannya gantung sepatu. Dirinya akan melakukan hal tersebut pada awal Agustus mendatang. Padahal, kontaknya bersama klub asal Jepang, Sagan Tosu akan berakhir pada tahun 2020 nanti.

Keputusan yang diambil sang pemain tersebut bukan tanpa alasan. Berdasar informasi dari Marca, sang pemain mengaku sudah tidak kuat lagi untuk bermain sepak bola seperti musim-musim sebelumnya. Padahal, dirinya masih kuat untuk bermain selama 2-3 tahun ke depan.

Menjadi pesepakbola selama 18 tahun sudah pasti pemain berusia 35 tahun tersebut bertemu dengan para pemain kondang lainnya. Salah satunya adalah Setven Gerrard. Legenda Liverpool tersebut baginya adalah rekan yang sangat membekas selama berkarir di atas lapangan hijau.

“Dia (Steven Gerrard) merupakan pemain terbaik yang pernah menjadi rekan saya. Dia membuat penampilan saya menjadi lebih baik dan berkelas,” kata Fernando Torres yang dilansir dari Sportskeeda.

“Bermain bersama Gerrard selama tiga tahun menjadi pengalaman yang sangat luar biasa. Bahkan saya ingin kembali ke hari itu, walaupun hanya satu menit,” imbuh pemain yang sempat membela Chelsea tersebut.

Sementara itu, pemain asal Spanyol tersebut bakal menutup pertandingan terakhirnya antara Sagan Tosu berhadapan dengan Vissel Kobe dalam lanjutan J-League, 23 Agustus mendatang.

Kemudian rencananya, kedua rekan Fernando Torres di Jepang, yaitu Andreas Iniesta dan David Villa bakal ikut dalam perpisahan perpisahan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *