FIFA Bocorkan Dimana Selanjutnya Ronaldo Akan Bermain!!

Cristiano Ronaldo menjadi trending topik di dunia sepak bola setelah pernyataannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Ronaldo ingin meniggalkan Madrid karena sudah tak betah bermain di La Liga setelah terjerat kasus penggelapan pajak yang sudah merugikan negara senilai 14,7 juta Euro.

Kemarahan Ronaldo memuncak setelah kasus penggelapan pajaknya di samakan dengan kasus Messi yang sudah di jatuhi hukuman penjara 21 bulan. Para petinggi Madrid pun sudah berusaha keras untuk menenangkan Ronaldo, tapi sepertinya Ronaldo sudah memantapkan niatnya untuk meninggalkan Madrid.

Saat ini Ronaldo sedang bergabung dengan Timnas Portugal dan akan menjalani laga Confederations Cup melawan Mexico 18 Juni besok. Marca melansir bahwa Ronaldo sudah memutuskan untuk pergi dari Madrid secara terbuka kepada semua rekan-rekannya di Timnas Portugal.

“Saya akan pergi dari Real Madrid. Saya sudah membuat keputusan ini. Saya tidak akan mengubahnya kembali,” ungkap Ronaldo kepada rekan-rekannya seperti dilansir Marca.

Dengan hebohnya pemberitaan di media, FIFA pun menggoda Ronaldo dengan mengunggah tweet yang bertuliskan “Where is @Cristiano playing football next? Kazan, of course ?.

Yaa.. tentu saja Ronaldo akan bermain di Kazan. Ronaldo saat ini memang tengah bersama Timnas Portugal sedang menjalani piala Konfederasi melawan Mexico yang berlangsung di Kazan tanggal 18 Juni jam 22:00 WIB besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *