Firmino Sebut Salah Bukan Ahli Menari

Penyerang andalan Liverpool, Roberto Firmino mengatakan bahwa Mohamed Salah tidak ahli menari, melainkan ahli dalam mencetak gol.

Seperti diketahui, Mohamed Salah baru saja mendapatkan pengahargaan individual, yakni Pemain Terbaik Afrika 2018. Sebelumnya, pada tahun 2017 dirinya juga telah mendapatkan penghargaan tersebut. Kemudian, pada video seremoni pemberian penghargaan tersebut sangat viral di media. Terlihat dalam video tersebut, Salah terlihat diminta untuk menari dan memegang penghargaan tersebut.

Pada awalnya sang pemain terlihat sangat malu-malu dalam menari. Akan tetapi, kemudian dirinya ikut menari namun terlihat masih sangat canggung. Dirinya menari sambil mengayun-ayunkan penghargaan tersebut ke kanan dan ke kiri.

Semetara itu, Roberto Firmino mengaku sangat senang melihat rekannya mendapatkan penghargaan tersebut. Lalu dirinya mengucapkan selamat kepada Salah. Sang pemain juga melihat dan mengomentari tarian Salah. Ia mengatakan bahwa tarian Sala sangat canggung, sebab Salah tidak ahli untuk menari.

“Saya melihat dia (Salah) di Internet ! Kemudian saya mengucapkan selamat kepadanya, sebab dia meraih penghargaan Pemain Terbaik Afrika selama dua tahun secara berturut-turut,” kata Roberto Firmino pada situs resmi klub.

“Dan kemudian saya melihat mereka mencoba untuk membuat Salah menari. Lalu ia mencobanya, saya sama sekali tidak berpikir bahwa itu bukan menjadi keahliannya,” imbuh Roberto Firmino.

Kemudian pemain asal Brasil ini ditanya, apakah ia akan memberikan tips tentang menari kepada Salah. Sebab, dirinya sendiri sangat jago dalam menari, terutama ketika dirinya berselebrasi setelah mencetak gol.

“Tidak lah. Namun, bisa saja nanti saya akan bertanya kepada dia tentang hal itu.”

“Dia memiliki kekuatan dalam mencetak gol dan bermain sepakbola. Hanya itu yang saya tahu,” jelas Roberto Firmino.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *