Follow Setan Merah, Haaland Beri Kode Merapat ke Old Trafford?

Erling Haaland kedapatan mem-follow akun Twitter Manchester United dan Marcus Rahsford. Hal ini membuat isu ia akan merapat ke Old Trafford semakin kencang.

Haaland menarik minat banyak klub setelah tampil apik bersama Red Bull Salzburg. Ia untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions dengan torehan tujuh gol.

Total Haaland sudah mengemas 26 gol hanya dari 18 laga bersama juara Austria tersebut di musim ini. MU disebut menjadi salah-satu klub yang menginginkan jasa Haaland.

Setan Merah membidik pemuda asal Norwegia ini untuk menambah daya serang mereka. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer musim ini memang sempat mengalami krisis di lini depan setelah Marcus Rashford dan Anthony Martial cedera.

MU sendiri tampaknya sudah sangat serius ingin mendaratkan Haaland ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin nanti. Dikutip dari The Athletic, Ayah pemuda 19 tahun ini , Alf-Inge Haaland bahkan dilaporkan sudah berkunjung ke pusat latihan MU di Carrington.

Isu merapatnya Haaland ke MU semakin santer setelah akun Twitternya @erlinghaaland kedapatan mengikuti akun resmi The Red Devils. Ia juga mem-follow Twitter calon duetnya di lini depan MU, Marcus Rashford.

MU diperkirakan harus mengeluarkan dana 60 juta-85 juta poundsterling untuk membeli Haaland. Langkah MU untuk mendapatkan Haaland tak sepenuhnya mulus karena mereka harus bersaing dengan tim-tim besar lainnnya seperti Juventus, Barcelona dan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *