Foto Georgina Rodriguez, Bikin Meleleh Nitizen

Bagi Georgina Rodriguez, memiliki seorang kekasih dengan prestasi yang membanggakan membuatnya terus dilanda kegirangan. Bahkan hingga rela melakukan hal yang tidak biasa. Sang kekasih rela melakukan poto dengan pose nungging demi Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri sering dinilai sebagai pemain yang tidak ada matinya. Bahkan usianya yang sudah mengijak 34 tahun, dirinya masih mendapatkan sebuah trofi. Terbaru, sang pemain berhasil mencatatkan gol yang ke 600.

Dari 600 gol tersebut, yang paling membanggakan adalah gol tersebut dicetak bersama empat klub berbeda. Mulai dari Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan Juventus. Kemudian bersama Juventus yang merupakan klub saat ini, dirinya sudah mencetak 27 gol.

Sudah jelas, bahwa prestasi seperti itu membuat kekasihnya yang bernama Georgina Rodriguez sangat bahagia. Bahkan saking bahagiannya, dirinya rela melakukan apa saja demi Ronaldo. Salah satunya adalah poto dengan pose nungging yang diunggah olehnya melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, model cantik asal Argentina itu melakukan pose nungging dengan menggunakan busana tanpa lengan dan bermotif ular. Dirinya melakukan pose tersebut dengan nungging di pegangan anak tangga. Kemudian dalam keterangan di Instagramnya, sang kekasih menuliskan kalimat berupa candaan.

“Pada saat seorang teman mengatakan kepada saya, hei itu suamimu, dan beginilah ekspresi saya,” tulis model yang kerap disapa Gio tersebut.

Sementara itu, Georgina Rodriguez sendiri menjalin asmara dengan pemain andalan Juventus tersebut sejak tahun 2016. Melalui wawancara bertemakan My Life with Ronaldo, dirinya mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ronaldo ketika dirinya masih menjadi sales asisstand di sebuah gerai ternama Gucci.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *