Frank Lampard Merendah Ketika Jadi Kandidat Pelatih Chelsea

Belakangan ini Frank Lampard selaku pelatih Derby Country mengaku belum tertarik untuk mengangani Chelsea. Dirinya mengaku belum memiliki kualitas dan pengalaman dalam mengangani tim besar, seperti Chelsea.

Seperti diketahui, belakangan ini kursi pelatih Chelsea tengah kembali memanas. Hal tersebut dikarenakan Chelsea baru saja dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 6-0 pada pekan ke 26 Premier League di Etihad Stadium, Minggu (10/02/2019).

Kemudian kekalahan tersebut membuat pengaruh pada Chelsea. Dengan hasil tersebut membuat Chelsea turun pada pada posisi ke 6 klasemen sementara dengan mengemas 50 poin. Selain itu, kekalahan tersebut juga menjadikan Chelsea merebut kekalahan yang sangat memalukan pada era Premier League.

Kondisi tersebut membuat posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea diprediksi akan segera dipecat. Kemudian terdapat satu nama yang menjadi kandidat penggantinya, yaitu Frank Lampard. Bahkan dirinya dikenal sebagai pria yang cerdas dan memiliki pengalaman sebagai pelatih klub Devisi Championship, Derby Country.

Akan tetapi, Frank Lampard mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk mengemban tugas di Chelsea. Dirinya merasa bahwa masih belum memiliki kompetensi yang cukup.

“Kekelahan tersebut merupakan sebuah hal yang sangat jarang terjadi di Chelsea. Namun ketika hal tersebut terjadi, sudah pasti akan membuat semuannya terkejut. Akan tetapi, kita tidak akan lupa bahwa lawan mereka adalah Manchester City yang memiliki pemain hebat dan sangat luar biasa,” ujar Frank Lampard yang dilansir dari Sportskeeda.

“Tawaran untuk menjadi pelatih baru di Chelsea rasanya sangat tidak tepat diberikan kepada seorang pemula. Sehingga saya merasa tidak senang dengan itu. Chelsea merupakan klub yang sangat saya hormati, dan memiliki pelatih yang saya hormati. Pekerjaan saya di Derby masih belum selesai, saya masih bekerja keras,” imbuh Frank Lampard.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *