Gagal Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Membuat Assist Yang Unik

Bola24 – Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan tak mampu membuat gol dari jarak yang sangat dekat dari gawang. Namun setidaknya mantan pemain Real Madrid tersebut tercatat sebagai pemberi assist.

Cristiano Ronaldo Masih Belum Pecah Telur

Kejadian tersebut terjadi dalam kemenangan Juve atas Lazio dengan skor akhir 2-0. Laga Juventus vs Lazio sendiri digelar di markas Juve (Allianz Stadium). Pertandingan ini pun juga menjadi pertandingan kandang pertama CR7 bersama Juventus.

Cristiano Ronaldo
Ronaldo Membuat Assist Yang Unik.

Miralem Pjanic sukses membawa Juve unggul terlebih dahulu melalui gol yang ia cetak saat laga memasuki menit ke-30. Keunggulan itu pun bertahan hingga 70 menit lebih di waktu pertandingan.

CR7 sebenarnya berpeluang besar bisa membuat gol perdananya di Juventus. Dari sisi kiri lini pertahanan Lazio, Joao Cancelo melepaskan sebuah umpan silang. Penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha, dapat membuat Ronaldo kehilangan sebuah kontrol bola buat melakukan penyelesaian.

Alhasil hal tersebut malah mengenai Ronaldo yang salah kemudian melambung. Tetapi Mario Mandzukic langsung melepaskan tendangan voli yang sukses menjebol gawnag Lazio guna memastikan kemenangan 2-0 Juventus.

Ronaldo sendiri memperlihatkan senyum masa sambil mengangkat kedua tangannya ke udara. Kegagalan itu juga membuat Ronaldo sudah melepaskan 14 sepakan namun masih belum juga berhasil mencetak gol.

“Dirinya tak marah sama sekali, ia tersenyum sebab hal-hal semacam ini terjadi,” kata Allegri (pelatih Juventus).

“Hari ini dirinya tampil bagus juga ketika bertahan, semua orang memang sedang menunggu gol pertamanya.”

“Dirinya itu adalah pemain terbaik di dunia. Buat kami  ini merupakan sesuatu yang luar biasa, kami merasa senang dapat bermain bersama dia. Kami akan membantu (Cristiano) Ronaldo membuat banyak gol sebab itu ada di dalam DNA dirinya,” jelas Blaise Matuidi.

“Kami mengetahui jika ia mencetak banyak gol maka akan bisa membantu kami memenangi lebih banyak laga. Tentu saja kami akan belajar dari penampilannya. Kami akan meningkatkan kemampuan kami mengenai hal itu, dan juga saya mengetahui ia akan membuat banyak gol.”

Banyak orang yang masih menunggu Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol pertamanya untuk Juventus. Jadi kapan Ronaldo akan cetak gol? Mari kita tunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *