Gagal Di Piala Dunia, Lionel Messi Akan Buka Lembaran Baru Di Barcelona

Bola24 – Pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi, telah siap untuk menjalani lembaran yang baru bersama dengan klubnya, Bracelona, usai mengalami kejadian kurang menyenangkan saat membela tim nasional Argentina di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Lionel Messi Akankah Jadi Penguasa Eropa Selanjutnya?

Messi sendiri dijadwalkan akan kembali memulai latihan bersama dengan klub raksasa Spanyol tersebut pada hari Selasa (31/7/2018) waktu setempat, di Sant Joan Despi.

Lionel Messi
Lionel Andrés “Leo” Messi adalah seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona

Beberapa pemain tim nasional Spanyol yang memperoleh jatah libur lebih lama setelah tampil di ajang Piala Dunia 2018. Seperti Gerard Pique, Sergio Busquets, dan juga Jordi Alba, juga akan kembali lagi bergabung dengan Barcelona di dalam sesi latihan.

Walau demikian, Messi bersama dengan pemain bintang lainnya tak akan ikut dengan tim yang sedang melakoni turnamen pramusim ICC (International Champions Cup) 2018 yang digelar di negara Amerika Serikat.

Sebelum menjalani latihan fisik, Lionel Messi dan tiga rekan setimnya tersebut terlebih dahulu akan melakukan tes medis pada pagi hari. Kemudian pada sore harinya, mereka akan melakukan latihan fisik yang sangat ketat guna dapat mengembalikan kebugaran setelah menjalani libur yang cukup panjang.

Messi sendiri menjadi salah satu pemain bintang kelas dunia yang tidak mampu membawa negaranya melaju lebih jauh di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Tim nasional Argentina pun harus tersingkir pada babak 16 besar setelah mereka kalah atas Prancis dengan skor akhir 3-4.

Kegagalan di Piala Dunia 2018 itu pun melengkapi hasil buruk Messi saat membela tim nasional Argentina. Pada sebelumnya, pemain Barcelona tersebut juga tidak mampu membawa Argentina menjadi juara usai dikalahkan Jerman pada babak final di Piala Dunia 2014.

Messi tercatat masih belum pernah merasakan menjadi juara di ajang bergengsi bersama dengan timnas senior Argentina. Sebaliknya, Messi pernah merasakan segalanya pada saat bermain di level klub bersama dengan Barcelona. La Pulga sukses meraih empat trofi UCL dan sembilan gelar Liga Spanyol.

Saat ini, Messi telah siap untuk menjalani perjalanan barunya bersama dengan Barcelona yang akan melawan Sevilla di pertandingan Piala Super Spanyol, yang digelar pada tanggal 12 Agustus 2018 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *