Garry Neville Tidak Berani Temui Xherdan Shaqiri

Terdapat sebuah kejadian yang menarik ketika Xherdan Shaqiri menjadi man of the match pada pertandingan Liverpool berhadapan dengan Manchester United. Setelah pertandingan tersebut, seharusnya Gary Neville yang memberikan penghargaan tersebut kepada sang pemain, namun dirinya tidak berani menemuinya.

Seperti diketahui, pada pertandingan pekan ke 17 Premier League, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 di Anfield Stadium. Dua gol Liverpool dicetak oleh Xherdan Shaqiri dan satu gol dicetak oleh Sadio Mane. Sedangkan dengan satu gol Manchester United dicetak oleh Jesse Lingard.

Pada pertandingan tersebut, penampilan Xherdan Shaqiri sangat memukau dan terus menjadi sorotan, karena sebelumnya dia hanya menjadi pemain pengganti. Namun, selang beberapa menit dirinya berhasil mencetak gol, bahkan dia mencetak dua gol pada pertandingan tersebut.

Berkat penampilan apik tersebut membuat Xherdan Shaqiri meraih penghargaan man of the match. Kemudian penghargaan tersebut diserahkan oleh mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher. Ketika itu, dirinya mengatakan bahwa seharusnya yang memberikan penghargaan tersebut adalah Gary Neville, namun dengan nada bercanda. Dirinya menilai bahwa mantan pemain Manchester United tersebut takut untuk bertemu dengan Xherdan Shaqiri.

“Ya memang kamu telah membuat peran yang sangat besar, dan aku akan memberikan penghargaan man of the match. Seharusnya Gary Neville ikut memberikan penghargaan ini, namun dia tidak ingin menghadapimu, paham,” kata Jamie Carragher yang dilansir dari Mirror.

Kemudian mendengar kata tersebut Xherdan Shaqiri langsung tertawa dan bersalaman dengan Jamie Carragher. Namun, sebelum sang pemain pergi dirinya juga meminta kepada Carragher untuk menyampaikan salamnya kepada Gary Neville.

“Katakan kepada Gary (Neville), aku menyampaikan halo,” kata Xherdan Shaqiri.

Jawaban Xherdan Shaqiri tersebut kemudian heboh di media sosial, sebab dirnya memberikan respon yang hangat setelah dirinya mendapat kritikan pedas dari Gary Neville.

Ketika Liverpool membeli Xherdan Shaqiri dari Stoke City, Neville mengatakan bahwa sang pemain tidak pantas untuk bermain bersama Liverpool. Mungkin, perkataan tersebut yang membuat Neville tidak berani menemui mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *