Gary Rowett Resmi Ditunjuk Stok City Menjadi Pelatih

Stoke telah menunjuk Gary Rowett sebagai manajer baru mereka dengan kontrak tiga tahun. Rowett meninggalkan Derby, di mana dia telah menandatangani kontrak jangka panjang pada bulan Januari tahun ini, setelah mereka kalah di semi-final play-off Sky Bet Championship.Garry Rowett yang saat ini menggantikan posisi Mark Hughes yang dipecat karena pada laga Piala FA mengalami kekalahan atas Coventry.

Pria berusia 44 tahun itu akan diuji strateginya kembali untuk mengembalikan Stoke ke Liga Premier pada musim kemarin mengalami degradasi beberapa dekade. Ini terjadi dengan sangat cepat, tetapi saya benar-benar senang untuk pindah ke klub sepak bola yang ambisius seperti itu, kata Rowett di Stoke City.

Ini adalah klub yang telah memiliki stabilitas luar biasa selama bertahun-tahun, telah dibentuk di Liga Premier untuk beberapa waktu dan tantangan bagi saya sekarang adalah, tentu saja, untuk mengembalikan Stoke City ke divisi itu akan saya lakukan secepat mungkin.

Ambisi saya dalam satu hari akan tertuju pada di Liga Premier, dan akan melaju hingga Championship selama tiga tahun, saya merasa ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk melakukan itu”.

Ada hal-hal tertentu yang harus dilakukan sekarang, dan untuk mendapatkan yang terbaik, tetapi ambisi yang tidak diragukan dari saya dan orang-orang di atasku adalah untuk mengambil kembali Klub ini secepat mungkin yang memang tidak mudah.

Rowett menggantikan Paul Lambert, yang meninggalkan jabatannya sebagai manajer Stoke dengan persetujuan bersama setelah degradasi mereka di Kejuaraan. Petenis Skotlandia itu telah diangkat dalam kontrak dua setengah tahun pada Januari, menyusul kepergian Mark Hughes.Lambert, meskipun, tidak dapat menyelamatkan Potters terperosok dari atas papan klasmen setelah mengalami kekalahan berturut-turut dan hanya meraih dua kemenangan dari 15 pertandingannya pada laga pertandingan, tentunya ini sangat menyontreng nama baik Stoke diajalng Liga priemer League. Dan pada saat itu Rowett telah menyetujui kontrak dengan Stoke pada awal tahun sebelum menuliskan nota kesepakatan baru dengan Rams.

The Potters menyetujui paket kompensasi dengan saingan mereka sekarang di Championship untuk mengamankan rilis Rowett. Rowett yakin musim depan bisa menjadi yang terbaik bagi klub yang bermarkas di Stadium bet365, yang menemukan diri mereka di lingkungan yang tidak dikenal di luar elit. Kejuaraan adalah liga yang unik dan ada unsur-unsur tertentu yang Anda butuhkan jika Anda ingin sukses, kata mantan bos Birmingham dan Burton.

Anda harus cukup kuat untuk menghadapi 46 pertandingan, memiliki mentalitas yang tepat untuk mendekati berbagai alasan yang tidak seperti Liga Primer dan Anda harus siap untuk mencocokkan kualitas lawan juga karena standar liga ini sudah naik sangat besar. Kami harus memastikan bahwa orang-orang yang melaporkan kembali untuk hari pertama pra-musim pertama dan terutama ingin berada di Stoke City, dan bahwa mereka bersedia untuk memasukkan keinginan dan upaya saya, yang tidak hanya saya inginkan, tetapi apa yang Stoke City dan para pendukung klub ini inginkan juga.

Rowett memulai karir manajerialnya di Burton sebelum pindah ke Birmingham pada Oktober 2014.Dia meninggalkan Blues setelah perubahan kepemilikan pada Desember 2016 dan mengambil alih di Pride Park pada bulan Maret tahun lalu.

Ketua Club Peter dan John Coates berkata “ Kami sangat senang bisa mendapatkan Gary kembali dengan sangat cepat dan sekarang saya akan menuggu dan menantikan dia bekerja dengan tujuan nya dan tujuan tim untuk kembali ke Priemer League dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *