Gebyar Sukses Asian Games 2018 Akan Segera Hadir di Lombok

Gebyar Sukses Asian Games 2018 merupakan sebuah proses lanjutan dari keberhasilan pesta olahraga terbesar se-Asia yang telah dilaksanakan. Anak Bangsa Juara yang didukung salah satu bank lokal akan segera melaksanakan kegiatan serupa hingga melibatkan 10 kota tertentu di Indonesia.

Acara tersebut memulai sesi perdananya yang berlangsung di Gandaria City | Jakarta pada hari Rabu (12/9/2018), sedangkan bertujuan sebagai wujud penghargaan bagi semua atlet serta tempat kalangan umum yang ingin merasakan keberhasilan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Direktur Anak Bangsa Juara yaitu Michael Umbas mengatakan jika Gebyar Sukses Asian Games 2018 bukan hanya dilaksanakan di kawasan Jakarta saja, namun juga 10 kota lainnya yang akan segera disambangi.

Kemudian, acara ini juga akan segera hadir di Lombok | Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bertujuan supaya semua kalangan umum disana yang merupakan korban atas bencana gempa beberapa waktu lalu dapat merasakan keberhasilan dan kegembiraan para atlet yang sukses menorehkan prestasi di Asian Games 2018.

“Gebyar Sukses Asian Games 2018 menjadi sebuah wujud kegembiraan untuk semua masyarakat tanah air. Namun, tidak hanya di Jakarta karena pelaksanaannya akan berlangsung hingga ke Lombok bagi semua saudara kita yang terkena musibah di daerah pengungsian gempa supaya mereka disana ikut serta merasakan kegembiraan yang sama seperti semua atlet yang berjuang kala itu,” tutur Michael.

Michael juga menambahkan bahwa tujuan lainnya dari kegiatan ini supaya prestasi bangsa dapat dihargai dan disikapi menjadi milik semua masyarakat, sedangkan ia sendiri tidak hanya menekankan para atlet dan pemerintah semata namun juga melibatkan kalangan umum agar dapat menyemarakkan acara ini.

“Mungkin saat ini hanya memasuki sesi perdana karena masih banyak kegiatan lainnya untuk beberapa hari mendatang. Selain itu, banyak pihak yang tertarik dan ingin bekerja sama dalam acara ini dan termasuk salah satu bank lokal yang sejak awal pelaksanaan Asian Games 2018 telah menjadi sponsor resminya,” ucap Michael.

“Gebyar Sukses Asian Games 2018 harus menjadi tolok ukur supaya bisa meningkatkan prestasi di masa depan, sedangkan kita semua jangan berhenti saat ini karena harus ditingkatkan karena Indonesia berhasil menduduki posisi ke-4 di Asian Games 2018 dengan raihan medali cukup banyak melebihi target,” tutup Michael.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *