Gennaro Gattuso: Tak Ada Pemain Yang Dapat Tolak Pinangan AC Milan

Bola24 – Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan, mengatakan jika tak ada seorang pemain yang dapat menolak pinangan Milan pada bursa transfer setelah merekrut Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain.

Gennaro Gattuso Yakin Dengan Skuad Terbarunya

Gattuso menilai kehadiran dari Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain ke Rossoneri telah membuktikan jika Milan saat ini tak kehilangan pamor di mata para pemain bintang dunia. Kehadiran dari Caldara dan Higuain dinilai oleh Gattuso karena berhubungan dengan sejarah milik AC Milan.

Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso, mengatakan jika tak ada seorang pemain yang dapat menolak pinangan Milan.

“Saat saya bicara dengan pemain, sulit untuk mereka buat berkata tidak ingin ke sini (bergabung di AC Milan). Mereka semuanya ingin datang ke sini, tak ada yang berkata tidak,” kata Gennaro Gattuso.

Kehadiran dari Caldara dan Higuain adalah imbas dari hengkangnya Leonardo Bonucci yang lebih memilih untuk kembali ke Juventus. Kepergian Leonardo Bonucci sendiri disebabkan karena dirinya melihat AC Milan tidak mampu finis empat besar di Liga Italia musim lalu.

“Transfer ini buat pemain penting. Caldara merupakan seorang pemain yang begitu penting dan juga Higuain kita semua telah tahu hal tersebut,” jelas Gattuso.

Gattuso sendiri yakin dengan kehadiran dua pemain anyar tersebut dapat mencerminkan hal baik mengenai timnya. Hal itu juga sekaligus menyanggah pesimisme yang ditunjukkan oleh publik kepada Rossoneri.

Yang peling penting bagi Gattuso sekarang ini ialah dapat membuat Caldara dan Higuain merasa seperti sedang berada di rumah sendiri dan dapat bersenang-senang untuk ke depannya. Gattuso yakin jika kedua pemain tersebut bisa membantu Milan menjadi berkembang.

Di luar keberhasilan AC Milan memboyong Caldara dan Higuain, Rossoneri ternyata tidak mampu mendatangkan Arturo Vidal yang pada akhirnya memilih untuk bergaung dengan klub asal Spanyol, Barcelona.

“Siapa yang tak suka dengan Arturo Vidal? Kita semua tahun dirinya adalah tipe pemain seperti apa. Saya ingat saat saya tampil menghadapinya, ia merupakan seorang pejuang. Dirinya adalah seseorang yang tak hanya memberikan Anda kualitas namun juga kuantitas. Ia adalah pemain yang hebat. Ia tahu sepak bola, sekali lagi ia memiliki sebuah kualitas yang bagus dan hal tersebut mungkin menjadi alasan kenapa Barcelona bisa mendapatkannya,” ungkap Gennaro Gattuso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *