Gerard Pique Beli Klub di Liga Spanyol

Bek Bacelona, Gerard Pique dikabarkan telah resmi membeli sebuah klub sepakbola pada penghujung tahun 2018. Klub yang ia beli diketahui bernama FC Andorra, dan klub ini saat ini diketahui masih berlaga dikompetisi kasta kelima Liga Spanyol.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, pada Sabtu (29/12) Gerard Pique sudah memberikan informasi terkait dengan sebuah pertemuan besar. Pertemuan tersebut diketahui bahwa grup Kosmos telah merampungkan semua proses pengambil alihan direksi klub dan menyetujui dalam penjualan klub FC Andorra.

Pada pertemuan tersebut, Gerard Pique mendapatkan dukungan penuh dari pihak FC Andorra. Bahkan dalam pertemuan tersebut, sama sekali tidak ada yang memberikan protes atau menentang.

“Semua anggota di sini telah menyetujui segala poin dalam pertemuan. Pagi ini, FC Andorra juga telah mengadakan sebuah pertemua umum yang sangat hebat dengan memasukkan sejumlah item dalam agenda. Pertemuan ini juga disetujui oleh semua anggota, tanpa ada suara yang menentang,” demikian pernyataan dari FC Andorra.

Bahkan Gerard Pique juga tidak sendiri dalam mengurus klub tersebut. Dirinya juga mengajak mantan pemain Barcelona, yakni Albert Jorquer dan Gabri Garcia. Mereka berdua dikabarkan akan menjadi staf pelatih di FC Andorra.

Lokasi FC Andorra ini berada sangat jauh dari kota-kota besar di Spanyol. Bahkan lokasi klub ini diketahui berada di tenganh-tengah antara pegunungan Pyrenees yang terletak diantara Spanyol dan Prancis. Kendati demikian, klub ini ternyata juga sudah mendapatkan izin untuk berkompetisi di Liga Spanyol.

Sementara itu, pembelian klub FC Andorra tersebut dinyatakan sebagai langkah baru dalam bisnis yang dilakukan oleh Gerard Pique. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun tersebut juga sudah meluncurkan banyak bisnis, diantaranya ada di bidang olahraga, kacatama, minuman isotonik, video game, dan hamburger organik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *