Gianluigi Donnarumma Di Hina Oleh Fans Ac Milan.

Kiper Utama Timnas U-21 Italia Gianluigi Donnarumma di permalukan oleh para pengemar sepakbola Italia di saat sedang melangsungkan Laga lanjutan Grup C melawan Italia. Penonton melemparinya dengan Uang Palsu.

Padahal pada pertandingan yang di langsungkan di Stadion Miejski merupakan babak penyisihan Grup C Piala Eropa U-21. Timnya berhasil membobol gawang Denmark dengan skor 2-0 tanpa balas. Yang di mana Donnarumma berhasil menjaga Gawangnya dari kebobolan.

Harusnya Gianluigi mendapatkan pujian dari Penonton, tapi malahan terbalik dia di lempari dengan Uang Palsu. Seperti kutipan Daily Mail, Gianluigi di Lecehkan mulai dari babak awal pertandingan.

Selain melemparkan Uang palsu,rupanya Suporter juga ada membuat Spanduk yang ditulis “Dollarumma” tepat di belakang gawang kiper 18 tahun itu. Ejekan ‘dollar’ itu merupakan sindirian terhadap dirinya karena menolak Kontrak baru dari Milan.

Insiden pelemparan uang itu sempat menganggu pertandingan sampai dengan harus di berhentikan beberapa saat agar bisa membersihkan Uang palsu dari gawang Italia U-21. Aksi tersebut merupakan Ide dari para Fans Ac Milan yang Kesel akibat dari penolakan Kontrak Baru yang di berikan AC Milan Ke Donnarumma.

Kontak Donnarumma sampai dengan Juni 2018 yang membuat Ac Milan Dilema apakah harus mengunakan Tenaganya sampai akhir musim 2018 atau Melegonya sekarang, Jika sampai 2018 Ac Milan harus rela melepaskanya Secara Gratis ke Klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *