Giggs Optimis Manchester United Akhiri Musim Dengan Baik

Legenda Manchester United, Ryan Giggs sangat optimis bahwa Manchester United bisa finis pada posisi empat besar pada akhir musim nanti. Sebab saat ini Manchester United tengah kesulitan dan masih jauh dengan posisi empat besar.

Seperti diketahui, saat ini Manchester United tengah menjalani masa yang sangat sulit. Mereka tengah terseok-seok pada posisi ke 6 klasemen sementara Premier League. Pasukan Jose Mourinho tersebut hanya bisa mengumpulkan 26 poin dari 16 pertandingan yang mereka jalani. Selama itu, Manchester United meraih 7 kemenangan, 5 imbang dan 4 menelan kekalahan.

Kini, Manchester United masih terpaut 8 poin dari pengisi pos ke 4, Chelsea. Sedangkan dengan posisi ke 5 ada Arsenal yang juga sama selisih 8 poin. Kendati demikian, Ryan Giggs masih yakin bahwa Manchester United bisa finis pada posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

“Memang posisi empat besar terlihat masih sangat jauh. Akan tetapi, masih juga ada jalan yang yang panjang pada musim ini. Itu menjadi nilai positif bagi mereka,” kata Ryan Giggs kepada Sky Sports.

“Apabila mereka memiliki ambisi untuk finis pada posisi empat besar, maka mereka harus sering meraih kemenangan. Namun, belakangan ini mereka jarang mendapat hasil yang bagus,” imbuh Ryan Giggs.

Sementara itu, tadi malam Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Fulham. Paul Pogba dkk berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 4-1 di Old Trafford. Hal ini yang membuat Ryan Giggs yakin bahwa Manchester United bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Memang pertandingan kontra Fulham sama sekali tidak mudah, sebab di sana ada Claudio Ranieri. Namun, mereka bisa menumpaskannya dengan mudah untuk mewujudkan impian finis empat besar. Anda juga harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan-pertanaidngan selanjutnya,” jelas pelatih Timnas Wales tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *